Sabtu, 12 Maret 2011

Sekali Berarti, Sudah Itu... Mati...

Satu-dua kali, kudapatkan orang yang kelihatannya 'nggak kuat' untuk bisa segera bergabung dengan Oriflame. Mereka ingin segera mendapatkan fasilitas diskon sebagai konsultan Oriflame, atau ingin cepat-cepat belanja untuk mendapatkan hadiah WP1-nya. Belanja sejumlah 75BP, dan... yess, hadiah WP1 didapat.
Tapi beberapa waktu kemudian, mereka-mereka ini yang lantas 'tumbang' di saat-saat awal merintis bisnis ini. Sekali berarti... sudah itu mati. Seperti puisinya Chairil Anwar. Nggak nyambung sih dengan bisnis Oriflame ini, tapi ungkapannya tepat sekali.
Merintis bisnis, apapun itu, tentu tak akan mudah. Berharap sukses jadi bandar, tapi menyerah di bulan pertama atau kedua, saya rasa itu bukanlah mental seorang pejuang. Tapi itu pilihan Anda, bukan saya. Jika Anda merasa bisa ikut berjuang bersama di bisnis besar ini, ayo bergabung bersama kami, d'BC Network, sebuah kelompok konsultan Oriflame independen yang menjalankan bisnis ini secara online (tapi jika ingin menjalankannya secara offline, tentu bisa juga). Didukung dengan pendampingan intens, e-book dan web replika gratis, serta training online maupun offline, d'BC Network berhasil berkembang jadi sebuah jaringan yang berkembang dengan cepat secara signifikan. Tercepat di Asia (data tahun 2010) Wow... 
Buat saya, slogannya pak SBY lebih kena. Bersama kita bisa. Untuk kali ini, Chairil Anwar lewat ah. Saya nggak mau cuma sekali berarti, sudah itu mati... Bagaimana dengan Anda? Yang mau gabung bareng, mumpung promo Make That Change lagi bagus nih, hayu gabung sekarang. Tinggal isi form ini, selanjutnya kami akan bantu Anda untuk sukses bersama. ;)

Tidak ada komentar: