Selasa, 22 Maret 2011

Bisnis Mudah. Memang Ada?

Sebuah tulisan di halaman facebook pak Mario Teguh menggugah kesadaranku. 
Pak Mario,
apakah Bapak bisa tunjukkan ide bisnis
yang gampang, tanpa modal, pasti untung besar,
gak ada saingan, yang tidak buat saya capek?
Hmm … kalau saya tahu, pasti sudah saya jalankan sendiri.
Yang saya tahu,
semua yang ingin Anda nikmati dengan mudah,
mengharuskan Anda bekerja melampaui kesulitan.
Upaya menjadi kaya melalui kemalasan,
selalu membutuhkan ketidak-jujuran.
Jangan ikut-ikut ya?

Mario Teguh
Saya setuju, Pak Mario. Bisnis apapun, selayaknya dijalani dengan jujur, kerja keras dan kerja cerdas. Tak ada bisnis instan yang dijalani dengan ongkang-ongkang kaki saja lantas mendapatkan hasil berlipat ganda. Termasuk menjalani bisnis kosmetik ini ya pak? Yang ini, modalnya kecil saja. Asal dijalani dengan sungguh-sungguh, hasilnya pasti akan luar biasa.
Setelah bergabung, tidak lantas santai, jalan di tempat dan berharap uang masuk ke pundi-pundi kita. Jalan masih panjang, dan kerja belum menunjukkan hasil apapun kalau kita nggak bergerak dan berubah. Tapi di dBC-N Oriflame ini, kekuatan silaturahmi akan membantu kita mencapai impian sukses. Sesuai tema bulan Maret ini, yuk kita berubah. Make That Change. Change your perspective, change your attitude, and change your life to a better one. Gabung dBC-N Oriflame sekarang, dan ubah hidup kita! 

Tidak ada komentar: