Minggu, 30 Januari 2011

Mafia Oriflame

Berbisnis Oriflame punya kesamaan dengan mafia narkoba tapi nggak pake bunuh-bunuhan (kayak tahu tentang hal ini aja :p). Ada tiga kategori konsultan Oriflame. Mereka adalah:
Pemakai: ini adalah mereka yang membeli produk untuk kebutuhan pribadi saja, dan bergabung dengan Oriflame karena ingin mendapatkan harga lebih murah sebagai member. Rabat mencapai 23% dari harga yang tertera di katalog. Kualitas produk terjamin. Atau bisa juga menghubungi konsultan Oriflame terdekat (tentu kontak saya juga bisa. Di mana pun Anda, barang bisa diantar. Order di atas Rp 150.000,- gratis ongkos kirim). Katalog bisa dilihat di tautan yang ada di side bar blog ini.
Penjual: ini adalah mereka yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari hasil penjualan produk Oriflame. Lumayan juga hasilnya. Nggak perlu menimbun barang atau stok barang di rumah. Cukup membeli katalog dan sebarkan kepada pelanggan. Keuntungan sebagai penjual didapat dari selisih harga konsultan dan harga yang tertera di katalog.
Bandar alias Pebisnis: ini adalah mereka  yang tertarik untuk mengerjakan sistem Oriflame dan ingin meraih keuntungan hingga jutaan per bulan! Selain keuntungan di poin 2 di atas, sebagai bandar kita juga bisa mendapat bonus penjualan yang merupakan akumulasi penjualan dari keseluruhan jaringan kita per bulan. Tetap tidak bisa ongkang-ongkang kaki, karena kita hanya akan diganjar bonus berdasarkan hasil kerja kita, bukan hanya hasil kerja downline kita. Sangat mungkin, downline punya keuntungan lebih besar dari kita. Jadi, kalau kerja tidak benar, bonus pun tidak besar.
Nah, Anda termasuk yang mana?  Jika Anda termasuk tipe ke-3 alias berkecenderungan untuk jadi bandar, siap-siap isi formulir ini untuk bergabung dengan Oriflame sebagai konsultan independen, dan jadikan Oriflame sebagai bisnis Anda.
Untuk mencapai keuntungan berjuta-juta, sebagai konsultan Oriflame di level Diamond, memang rasanya tidak mungkin dicapai dalam 1 atau 2 bulan saja. Perlu usaha, kerja keras, kerja cerdas dan keteguhan hati dalam menjalankan bisnis ini. Jika founders d'BC-N Nadia Yuniardo bisa mencapai posisi Diamond dalam waktu 4 tahun, Dini Shanti dalam waktu 4,5 tahun, Sharah Sugarda dalam waktu 4 tahun, kita kapan bisa mencapai itu jika tidak dimulai dari sekarang. Siapa tahu Anda yang jadi Diamond berikutnya ;) Yuk, bergabung di d'BC Network dengan saya, dan siap-siap jadi Diamond berikutnya...!

Tidak ada komentar: