Sabtu, 01 Januari 2011

Mengawali Tahun Baru dengan Semangat Baru

Hari pertama di tahun 2011, dan saya bertekad untuk menulis blog posting lebih banyak di tahun ini. Ayyo, mulai dari sekarang. Minimal, saya akan menulis 1 posting-an baru setiap minggu. Cukup menantang,  saya rasa, tapi saya akan melakukannya. Saya tahu hal itu tidak akan mudah. Tapi untuk mengaktifkan blog ini, ayo. Saya berani menerima tantangan ini, tantangan yang saya buat sendiri.
Selain menulis blog posting setiap minggu, saya juga akan memberi hadiah untuk pendaftar baru di jaringan bisnis saya, minimal satu saja dalam sebulan. Ini asli hadiah dari saya, bukan hadiah dari Oriflame -walaupun mungkin hadiahnya berupa produk Oriflame. ;)
Hadiah pertama yang siap saya bagi adalah sabun batangan dari seri Discover Borneo. Harganya cuma Rp 19.900,- sih..., tapi keuntungan bergabung di jaringan dBC-N tentu akan lebih banyak dari itu. Siap-siap dengan hadiah berikutnya? Ikuti terus blog ini ya...!
First Day in 2011, and I determined to write more blog posting this year, at least one blog posting each week. It's quite challenging, I guess, but I'll do it. It is my own challenge.
In addition to writing blog posts every week, I'm going to share a gift for one new member in my business network. This gift is from me, personally. It's not a gift from Oriflame, though the gift might be a product of Oriflame. 
The first giveaway from me is the soap bar from Discover Borneo series. It's "only" worth IDR 19.000,- though, but there are much more benefit that you can get by joining dBC-N Oriflame, the fastest growing group in Asia. So, looking forward for the upcoming gift I'm gonna give? Keep up with this blog, please ;)

Tidak ada komentar: