Kamis, 09 Mei 2013

Very Me Peach Me Perfect Skin Glow

Beruntungnya punya kulit muka yang nggak rewel. Dicobain produk apa aja, nggak masalah buat saya. Kalau kena sinar matahari ekstrim, sempat megar dan gatal sih..., tapi cepat pulih lagi dengan Tender Care. Sementara ini,  untuk sehari-hari saya pakai make-up standar saja. Kadang pakai pelembab, lalu disambung foundation yang diakhiri dengan bedak tabur atau bedak padat.  
Pic: courtesy of Oriflame.co.id
Setelah mencoba Very Me Smoothie Foundation, saat ini saya menjajal produk lain dari lini Very Me, yaitu Peach Me Perfect Skin Glow. Kata Oriflame sih, ini adalah "Gel pelembap yang berwarna peach dengan hasil akhir yang ringan memancarkan kilau alami. Memancarkan corak kulit kamu. Dapat digunakan sendiri atau dengan foundation favorit kamu." Hmm... tapi menilik teksturnya, ini lebih pantas disebut lotion daripada gel. Dan.. apa tadi? Ini disebut pelembap? Kayaknya juga lebih cocok disebut foundation, karena dia sudah berwarna, lengkap pula dengan glow effect-nya yang bikin wajah tampak berkilau. Tidak bling-bling dangdut gitu, sehingga masih pantas dipakai untuk make-up pagi dan digunakan sehari-hari. Tersedia dalam dua warna, saya pakai varian yang light. Pemakaiannya sama sekali nggak boros. Cukup keluarkan setetes dari tube plastik lunak ini, lalu oleskan di dahi, puncak hidung, dagu, dan kedua pipi lalu ratakan. Semudah itu saja. Lotionnya segera meresap ke kulit dan tidak lengket sama sekali. Setelah itu, bedak bisa segera disapukan di permukaan wajah, untuk melengkapi tampilan segar secara keseluruhan.
Suka deh pakai gel pelembab VeryMe Peach Me ini. (Koreksi! alas bedak berupa lotion, kali...). Kalau ini foundation saya, foundation kamu, apa?

2 komentar:

Silmina mengatakan...

waah, iya memang bisa jadi foundation meski terlalu ringan lotionnya, hehe, aku sendiripakenya kalau ke acara tertentu ajah

salam kenal ya

Diah Utami mengatakan...

Salam kenal kembali, mbak Silmi. Terima kasih ya sudah berkunjung :)