Rabu, 26 Desember 2012

Foundation Alternatif

Beberapa hari yang lalu saya 'terjebak' di rumah kakak. Batal pulang ke rumah karena jalanan macet berat akibat banjir di Bandung Selatan. Maka menginaplah saya di sana. Kebetulan punya simpanan baju ganti. Sikat gigi juga ada. Tapi paket toiletries tak lengkap tersedia. Kelimpungan deh giliran mau keramas. Semua botol di kamar mandi, kosong belaka. Masa sih mesti keramas pakai sabun batang? :p
Sebetulnya hari berikutnya saya tidak pergi ke mana-mana, cuma berdiam di depan komputer saja. Nah, giliran mau pulang, sok-sok berdandan gitu (Memangnya mau ke mana sih...? Cuma mau pulang ke rumah aja kok mesti pake dandan segala? :p) lagi-lagi saya celingukan. Biasanya pakai foundation sebagai alas bedak, tapi memang nggak biasa bawa. Kalau bedak sih selalu ada, buat touch up kalau perlu ke mana-mana sepulang sekolah. Lipgloss dan lipstick pun tersedia, bahkan saya bawa 2-3 warna (sekalian buat sampel, gitu. Siapa tahu ada yang mau nyobain tester produk lipstick yang saya bawa). Bahkan eyeliner hingga mascara pun -yang teramat jarang saya gunakan- ada di tas. Tapi foundation yang justru esensial malah tak terbawa. Baiklah... mulai besok, saya siapkan Very Me Smotthie Foundation sebagai perlengkapan di 'pengungsian'. 
Kemasannya yang terbuat dari botol plastik membuatnya cukup fleksibel saat dipaksa berjejal dalam traveling bag yang saya bawa nanti. Nggak akan takut pecah deh. Sementara itu, formula foundation ini memberi nutrisi pada kulit dengan dengan ekstrak berry dan yoghurt. Konon, membuat kulit wajah tampak sempurna, tanpa noda. Mau dong nyobain secara teratur supaya hasilnya bisa kelihatan. Kan niatnya mau mengungsi beberapa hari di rumah kakak.
Saat ini, foundation yang saya gunakan adalah produk dari Giordani Gold dengan kemasan kaca dan air pump yang higienis, tapi jelas kurang fleksibel untuk dibawa traveling. Jadi sebagai alternatif pengganti, kali ini saya bawa this sweet Very Me Smoothie Foundation aja ya. 

Tidak ada komentar: