Senin, 24 Desember 2012

My Favorite Among These: Air-Fire-Ice

Sudah coba semua dari tiga wewangian keluaran Oriflame ini. Botol-botol imut dengan isi 30 ml ini terkesan elegan dengan desain barunya. Sorry, botol edisi barunya cuma punya Ice & Fire. Air edt-nya cuma punya botol edisi lama, jadi maaf-maaf, yang jadul nggak ikut muncul :p
Yang pertama saya coba: Air. Referensi Oriflame: Merayakan semangat kebebasan dengan Air Eau de Toilette. Pancaran wangi bunga-bungaan yang memikat digabungkan dengan Blackcurrant dan Muguet of May kemudian menjadi wangi bunga Tiare yang melambangkan feminitas yang lembut. Ya, wanginya selembut pagi. Tapi belakangan, saya jadi suka bersin ya kalo menyemprotkan eau de toilette ini. Nggak begitu nyaman, jadinya.
Yang kedua: Ice. Oriflame mendeskripsikan wewangian ini sebagai Kesegaran yang menggoda, Ice Eau de Toilette menyatukan kesejukan ozon dengan kelembutan bunga Fantasia halus untuk tampil percaya diri, berani dan memikat. Sentuhan Musk yang misterius menambahkan daya pikat wewangian ini. Kesan yang saya dapat: sejuk dingin, wanginya bawa kesegaran. Selama beberapa waktu belakangan ini, botol imut ini yang saya bawa terus, dipakai juga tentunya. Dan sekarang sudah hampir habis nih. 
Yang berikutnya: Fire. Yang kebayang memang keharuman yang hangat, seperti yang digambarkan Oriflame di web-nya: Terpikat oleh kehangatannya, Fire merupakan wewangian bunga-bungaan dengan kehangatan yang spicy, wewangian menggoda yang berkesan. Nuansa oriental digabungkan dengan bunga Pansy, Tiger Lily kemudian diakhiri dengan aroma Cengkeh, Indian woods yang eksotis dan Amber yang lembut. Aroma hangatnya bertahan cukup lama, tapi memang kurang cocok dengan kepribadian saya, rupanya. Terus terang, saya sih nggak begitu suka.
Favoritku di antara toga ini adalah: Ice the cool fragrance. Siap-siap beli lagi di periode diskon mendatang. Sementara itu, mari kita coba wewangian lainnya ;)

1 komentar:

Diah Utami mengatakan...

Dan salah satu dari parfum ini bisa dimiliki, gratis, dengan ikutan giveaway ini: http://onnablog.blogspot.com/2014/10/giveaway-oktober-fire-vs-ice.html