Minggu, 22 Juli 2012

Sewangi Pagi-As Fresh As The Morning Air

Saya baru membuka salah satu kotak dari deretan koleksi parfum yang saya punya. Hmm... bukan parfum sih sebetulnya, tapi eau de toilette. Apa sih bedanya? Nanti saja ya penjelasannya. Yang jelas, ini adalah eau de toilette edisi lama, dengan botol berdesain sederhana. Simpel, dengan ukuran botol segenggaman tangan, berisi 30 ml cairan wangi. Saya semprotkan sedikit di pergelangan tangan, gosok, dan... kesegaran seharum pagi menguar memasuki cuping hidung. Saya semprotkan pula di seputar urat nadi di leher yang dengan denyutnya akan menguapkan kembali aroma eau de toilette ini. Hingga siang, keharuman ini masih terasa segar. Setelah wudhu untuk shalat dzuhur, saya semprotkan lagi sedikit wewangian ini, termasuk sedikit di sajadah dan mukena sebelum shalat. Serasa selalu pagi, keharuman Air eau de toilette ini membawa semangat pagi, yang tidak terlalu menggebu, tapi menjanjikan kesegaran dan cerahnya hari yang akan dijalani. Ah, saya suka sekali :)

Tidak ada komentar: