Selasa, 10 Juli 2012

Lupakan Krim Malam, Tender Care Saja


Lepas acara kenaikan kelas lalu, salah satu orang tua murid mengundang kami, guru-gurunya, untuk berlibur ke rumah peristirahatannya di kawasan wisata Pelabuhan Ratu. Sebetulnya masih ada rangkaian rapat kerja sih, tapi kesempatan 'liburan' begini jarang-jarang juga datangnya. Akhirnya diputuskan bahwa kita boyongan, bawa berkas kerja ke pantai. Mixing pleasures and fun, why not? ;)
Rapat kerja terlaksana, tapi kita tentunya melewatkan banyak waktu juga untuk menikmati suasana pantai. Pagi, siang, sore, malam, kapan saja, pantai jadi spot favorit untuk berpose. Narsis abis deh... Saya sendiri sempat juga bolak-balik sana-sini atau sekedar berdiri diam di tepi pantai, menikmati debur ombak yang menentramkan. Tak terhindarkan, saya pun cukup lama terpapar cahaya matahari. Akibatnya, punggung tangan bruntusan, berbintik-bintik, merah dan gatal. Wajah pun 'tak terselamatkan', memerah dan berbintik-bintik kasar. Tidak khawatir, lah. Saya punya produk andalan untuk mengatasi masalah kulit yang satu ini. Cukup dengan dioles tender care, masalah kulit ini akan teratasi. Wajah dan punggung tangan kan mulus lembut kembali (ehm). Lupakan sejenak urusan dengan krim malam. Kali ini pakai Tender Care saja :)
pic: courtesy of Oriflame.co.id
Tender care merupakan salah satu produk andalan saya, sepanjang masa (halah... berlebihan nggak ya...? :p). Jagoan saya adalah tender care caramel. Aromanya yang manis seperti permen caramel sungguh saya suka, selain khasiatnya untuk melembutkan kulit yang terbukti efektif. Tapi belum lama ini kontainer mungil tender care caramel itu sudah habis saya pakai. Kali ini, saya pakai varian baru, tender care dengan aroma vanili. Wanginya, nggak kalah manis dengan varian karamel, dan punya khasiat yang sama. Makin suka deh sama tender care. Dan bulan ini, muncul varian baru Tender Care, aroma coklat. Hmm... Siap-siap untuk saya jadikan koleksi juga ;) Ke depannya, Oriflame mau bikin inovasi apa lagi ya buat tender care? Aroma buah-buahan, mungkin? ;)

Tidak ada komentar: