Minggu, 19 Mei 2013

Top 5 Most Selling Product in 2012

Di tahun 2012 lalu, 5 produk inilah yang merajai pasaran dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Kita intip-intip yuuk, apa aja yang sudah pernah saya coba.
  1. Produk nomer 1 di Indonesia, OB Wonderlash Waterproof Mascara. Terus terang aja, saya belum pernah nyoba. Nggak terlalu suka pake mascara sih. Rasanya bikin berat bulu mata. Tapi produk yang satu ini, memang paling banyak dicari penyuka mascara. Kalau sedang diskon, wuah... stoknya cepet sekali abis!!!
  2. Nutrishake Strawberry Flavour. Sederhananya sih, campur satu takaran Nutrishake dengan 150ml air, lalu kocok. Tapi buat saya sih, kalau cuma begini, rasanya kurang nendang. Shake paling top itu, Nutrishake strawberry, dicampur 150ml blueberry yogurt. Wuah, muah, ini enak banget!!!
  3. Produk yang nggak kalah favorit: GG Bronzing Pearls-Natural Radiance. Masa diskonnya juga ditunggu-tunggu banget. Efek glow-nya memang juara banget. Dengan sapuan kuas, terlihat natural membuat pipi merona tanpa terlihat menor. Saat ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu natural, bronze, dan peach. Ayo, pilih-pilih warna ;)
  4. Eyeliner Stylo - black. Saya sempat pakai, dan suka. Pakainya gampang, karena seperti menulis dengan spidol saja di kelopak mata. Praktis. Tapi sekarang saya lebih suka eyeliner cair yang dioleskan dengan kuas kecil. 
  5. Nutrishake Vanilla Flavour. Untuk rasa vanilla, di-shake dengan yogurt rasa leci, menurut saya sih ini padanan paling pas. Tapi kalau mau sedikit ribet, boleh banget kok diblender pake buah ini-itu. Rasanya pasti jadi makin kaya :)
Dari ratusan produk Oriflame, ini lima teratas di penjualan tahun 2012 lalu. Yang jadi favorit saya saat ini sih yang nomer 2. Kalau kamu, yang mana? ;)

Tidak ada komentar: