Minggu, 13 Februari 2011

Oriflame Ulang Tahun Perak, Peduli Indonesia

Tahun ini, Oriflame merayakan ulang tahun perak keberadaannya di Indonesia. Begitu banyak yang telah dicapai, dan begitu banyak pula yang ingin dibagi. Saat ini Oriflame menempati posisi ke-5 sebagai salah satu perusahaan kosmetik besar di Indonesia, dan beauty company dengan penjualan langsung nomor satu di Indonesia, seperti dilansir dalam salah satu rilis berita di okezone.com. Kita, konsultan Oriflame, ikut andil di dalamnya.
Robert of Jochnick, memegang boneka komodo,
memberikan sumbangan untuk TN Pulau Komodo
(Foto: Chaerunnisa, okezone.com)
Selain berbisnis, Oriflame ingin juga berbagi untuk Indonesia. Oriflame menunjukkan komitmen dan kepeduliannya pada issue yang terjadi di Indonesia saat ini. Oriflame ikut mendukung keberadaan Taman Nasional Pulau Komodo dan menyumbang Rp 100.000.000,- Uang sejumlah ini diharapkan untuk didapat dari penjualan boneka komodo yang bisa didapat dengan Rp 39.000,- saja. Mencapai target penjualan atau tidak, Oriflame tetap menyumbang seratus juta untuk Taman Nasional Pulau Komodo, seperti dikabarkan dalam Bisnis.com Januari lalu.
Kita bisa ikut serta dalam gerakan donasi ini, dengan membeli boneka komodo seharga Rp 39.900,- sama dengan bea keanggotaan Oriflame selama setahun. Tidak mahal, bukan? Harga yang kurang-lebih sama dengan yang kita bayarkan untuk membeli boneka lain di luaran sana. Tapi nilai plusnya, dengan membeli boneka ini berarti kita ikut serta menyumbang sedikit saja dari yang kita punya, untuk kelangsungan operasional Taman Nasional Pulau Komodo. Founder Oriflame yang bukan orang Indonesia, mau kok nyumbangin keuntungan bisnisnya hingga 100 juta untuk Indonesia, masa kita yang notabene orang Indonesia asli tidak berbuat apa-apa untuk aset bangsa kita?  Rp 39.900,- saja, bahkan kita dapat bonus berupa boneka komodo edisi khusus. Ayo ah, beli boneka komodo Oriflame. Jangan sampai kehabisan. Saya ikut beli, karena saya juga peduli. Bagaimana dengan Anda? Kalau perlu, sekalian gabung Oriflame, beli bonekanya, dan mari sama-sama peduli untuk Indonesia.

1 komentar:

Diah Utami mengatakan...

Heu... aku udah order si komodo ini, tapi kok ya belum bisa dapetin bonekanya :( dan sekarang invoice pemesanannya entah berada di mana (T T)