Selasa, 15 Februari 2011

Bisnis Oriflame Juga Untuk Laki-laki

Bisnis Oriflame??? Kebanyakan laki-laki yang mulai menunjukkan ketertarikannya lantas mundur teratur ketika tahu bahwa ini adalah bisnis kosmetik. Mereka pikir, produk Oriflame cuma produk dandan buat perempuan aja. O-ow... tidak demikian, kawan. Produk Oriflame pun ada buat kalian, lelaki sejati, dan nggak mesti yang dandy aja.
Kalaupun lebih banyak produk Oriflame diperuntukkan bagi kaum hawa, tapi sedikit-banyak, keuntungannya untuk kaum Adam juga kan? Misalnya nih, ada gadis cantik lewat, make up 'sempurna' by Oriflame, nggak terlalu tebal, tapi juga nggak kelihatan seperti orang baru bangun tidur, seneng kan lihatnya? Ada gadis manis lewat, dan wanginya juga 'manis', seneng juga kan? Bawa mood jadi bagus. Ya nggak?
Sebaliknya nih. Kalau lihat cowok cakep, tapi ketika dia lewat ternyata membawa aroma yang kurang menyenangkan, kita jadi ilfil juga kan? Jadi, buat cowok-cowok, silakan buka halaman 62-69 katalog Oriflame edisi Februari ini dan pilih-pilih produk yang dirasa cocok. Mulai dari sabun, deodoran, shaving foam atau after shave lotion/cream/balm, sampai parfum. Merawat diri, apa salahnya sih? Bikin kita makin percaya diri kan? Dan kepercayaan diri akan memancar melalui aura kita, membuat tampilan kita secara keseluruhan jadi menarik. 
Seorang teman perempuan sempat menyatakan ketertarikannya pada produk khusus untuk laki-laki ini. Seperti contoh di halaman 65 katalog Februari ini. Dia bilang, "Bisa sekalian dapat modelnya nggak sih...?" Tuh kan, produk cowok (dan cowoknya sekalian) juga diminati oleh cewek-cewek kok :p
Kesimpulannya, produk Oriflame bisa banget dipakai dan dijual oleh cowok-cowok, juga dijalankan bisnisnya oleh cowok-cowok juga. Beberapa cowok sukses di Oriflame, ada juga kok. Salah satunya Kris Hartanto, yang testimoninya bisa dibaca di sini dan di sini. Mau ikut sukses seperti Kris? Hayu... Gabung dengan saya di d'BC-Network. Mulai dengan mengisi form berikut ini, ikuti tips n triknya, dan sukses bersama kami di bisnis Oriflame untuk semua.   

Tidak ada komentar: