Selasa, 01 Februari 2011

Puma Bag Buat Kita

Februari datang... promo lain lagi menantang.  Biasa itu, di Oriflame. Selalu ada promo baru tiap bulan, dan tiap bulannya selalu menawan. ;) Bikin ngiler, jadi pengen punya, dan ngusahain, tentunya. ;)
pic: courtesy of id.oriflame.com
Kali ini Oriflame menawarkan tas Puma yang eksklusif. Tas yang berkesan sporty ini berwarna hitam dengan logo Puma dan liner berwarna emas. Terdapat kantung dengan zipper di bagian dalam, juga kantung untuk ponsel Anda. Anda tidak perlu menjadi member Oriflame untuk mendapatkannya tas ini. Bisa dipesan dan didapat dengan harga Rp 599.000,- Tapi untuk member Oriflame, tas ini bisa dimiliki dengan Rp 99.000,- saja. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku.
Caranya? Kumpulkan akumulasi 150 BP di bulan ini, dan di bulan Maret nanti kita berhak mendapatkan tas ini dengan harga promo asal memenuhi syarat pembelian pertama sejumlah Rp 175.000,- Ayo, mau punya tas ini dengan harga promo? Sekalian aja jadi member Oriflame. Tinggal isi form di tautan ini, dan dapatkan berbagai keuntungan lain sebagai member Oriflame. Mari...!
pic: courtesy of id.oriflame.com
February is coming, another promo is tempting. It's Oriflame tradition. There is always new promo every month, and every month it is always tempting. It makes me wanting it and working on to get it.
This time Oriflame offers Puma bag. This sporty bag comes in black with golden logo and liner. There is pocket with zipper inside, and special pocket for your cellphone. You don't have to be a member of Oriflame to get this bag. You can have it at the price Rp 599.000,- But for Oriflame members this bag can be purchased for only Rp 99.000,- Of course, terms and conditions apply.
How to get it? Collect accumulated 150 BP this month, and in March we will be eligible to get this bag on special price. Don't forget to do the first purchase for Rp 175.000,- So, do you want to have it on special price? Let's be a member of Oriflame. Just fill in this form and get much more advantages by doing so.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salah satu Puma bag ini sudah jadi milikku. Yeay...!!!