Selasa, 15 Februari 2011

Cari KW1 Oriflame...?

merk : Gucci Envy me ukuran : 100ml IDR : Rp.55.000,- monggo diliat2 teman,,,barang yg ada sementara ini dulu (ada 17 jenis) Semua parfum yang ada di album ini Bukan Original tetapi KW 1 import.... Parfum KW 1: Memiliki daya tahan 4-5jam Botol dan aroma 90-95% mirip dengan original tidak meninggalkan flek di baju semuanya baru, lengkap dengan kotak dan segel plastiknya... semuanya import, tidak ada produk lokal utk order silahkan PM (inbox) aja atau sms ke no ane
Sebuah iklan, kulihat di-tag di salah satu profil facebook temanku. Lihat baik-baik, Merk-nya disebutkan dengan jelas, dan jelas juga disebutkan bahwa itu BUKAN produk asli, tapi produk KW1. Tiruan? Palsu? Hm... kelihatannya begitu. Tiruan terbaik dari parfum asli yang harganya tentu jauh lebih mahal dari produk yang 90-95% mirip itu. 
Konsumen merasa diuntungkan dengan itu, karena dengan membayar lebih murah, sudah bisa dapat produk yang mirip dengan produk original, walaupun sejatinya adalah palsu (hm... gimana nih, sejati tapi palsu?). Tapi produsen asli tentu sedikit-banyak dirugikan dengan produk KW-KW seperti itu. 
Saya sih lebih suka produk original. Kalau parfum-parfum branded impor itu nggak terbeli, aku beli produk original Oriflame aja deh. Pilihannya nggak kalah banyak, dan semuanya ASLI, nggak bakalan ada deh produk Oriflame KW1. Semua asli, bisa didapat langsung dengan menghubungi konsultan Oriflame terdekat. Kontak saya? Boleh banget dong. Saya siap melayani order Anda ;)
pic: courtesy of Oriflame.co.id
Salah satu yang sedang dalam masa promo adalah parfum Precious Moments White. Baru, dengan wangi lembut apel dan berry, berpadu dengan bunga putih dan kayu-kayuan yang hangat. Parfum ini juga mengandung butiran berlian asli yang bisa memberi kilau pada kulit kita. Guncangkan sedikit botolnya, lalu semprotkan. Dapatkan wangi berkilau. Jarang-jarang ada parfum kayak gini. Penawaran perdana, diskon 30% dari harga asli, parfum dengan cincin universal yang bisa dilepas ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 245.000,-
pic: courtesy of oriflame.co.id
Berikutnya, salah satu dari parfum yang jadi favorit saya, yang bulan ini juga dalam masa promosi (ayo, tinggal separuh bulan lagi), Miss O Fashion Princess Blue. Dengan wangi lembut dari bergamot, raspberry, claymen-jasmine dan masih dipadu lagi dengan aroma praline dan sandalwood. Dilengkapi dengan kemasan unik dengan semprotan bergaya vintage, hanya bulan ini parfum ini bisa didapat dengan harga Rp 179.000,- Anda hemat Rp 100.000,-
pic: courtesy of oriflame.co.id
Satu lagi parfum anggun keluaran Oriflame yang sedang diskon besar, Grace. Anda hemat hingga Rp 200.000,- hampir 50% dari harga normalnya. Kali ini Anda bisa mendapatkan parfum ini dengan Rp 279.000,- saja. Dengan aroma feminin yang berasal dari rempah, Indian Jasmine, Velvety violet, berpadu dengan regal carnation, dan cashmere wood, parfum ini begitu kaya aroma. Dengan kemasan yang mewah, bukankah wewangian prestisius ini pantas Anda miliki. Mewakili pribadi Anda yang anggun, prestisius, dan aristokrat.
pic: courtesy of oriflame.co.id
Sepasang lagi parfum yang ditawarkan dalam kemasan baru, purse spray, yang praktis untuk dimasukkan ke dalam tas Anda, mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Penawaran perdana ini ditawarkan dengan harga Rp 99.000,- saja. Tersedia dalam dua wewangian, yaitu Giordani Gold dan Precious Gold
Nah, dengan begitu banyak tawaran diskon, dan sebetulnya masih banyak lagi, apa Anda masih mau mencari produk parfum KW1 apalagi KW2, 3 dan seterusnya? Maaf, Anda tak akan menemukan produk Kw1 atau berapapun dari Oriflame. Oriflame hanya menyediakan produk original, karena Oriflame pun menghargai Anda sebagai pribadi yang unik dan original. Jika Anda menginginkan salah satu atau bahkan lebih dari parfum ini, silakan hubungi saya di kolom komentar, atau langsung saja bergabung menjadi salah satu independen konsultan Oriflame.

2 komentar:

Diah mengatakan...

Setelah sempat gagal order, akhirnya aku bisa juga nih mendapatkan si Precious Moment White ini. Cantik... dan wangi... ;) Suka deh.

SUPER SEMAR mengatakan...

Mana gan linenya orang BBM-nya