Senin, 05 November 2012

As Cool As Ice


Baru nyobain satu parfum lagi, yang setipe dengan parfum yang sudah saya coba sebelumnya, Air. Kali ini saya pakai Ice. Wanginya lembut, berefek sejuk, tapi tidak dingin. Penjelasan produk di situs Oriflame mendeskripsikan parfum lembut ini sebagai berikut: Kesegaran yang menggoda, Ice Eau de Toilette menyatukan kesejukan ozon dengan kelembutan bunga fantasia halus untuk tampil percaya diri, berani dan memikat. Sentuhan musk yang misterius menambahkan daya pikat wewangian ini.
Botol mungil kemasan baru ini memuat cairan wangi sebanyak 30 ml. Saya rasa, cukup untuk beberapa bulan ya? ;) Saya jarang-jarang juga menggunakan wewangian. Tiap hari sih, tapi cukup sekali saja dalam sehari. Biasanya cuma pagi saja, sebelum berangkat kerja. Setelah seharian di tempat kerja, ya... sudah. Biasanya tidak pakai semprot-semprot wewangian lagi. Tapi kali ini kelihatannya saya mesti bawa-bawa parfum ini ke mana-mana ya, untuk me-refresh wanginya setiap kali diperlukan. Selain pagi sebelum berangkat, sore jelang pulang pun -apalagi kalau ada rencana mau mampir ke mana-mana- siap-siap deh semprotkan sedikit parfum ini di baju, toh tidak meninggalkan bekas noda. Saya pun tak lupa menyemprotkan sedikit di perangkat shalat yang biasa saya pakai, di mukena dan sajadah. Bikin ibadah makin khusyuk, jadi pengen sujud berlama-lama.

Tidak ada komentar: