Sabtu, 10 November 2012

Promo Gabung Oriflame November 2012

Baca promo gabung Oriflame bulan ini, saya lalu mulai berhitung... Bergabung bersama Oriflame sekarang dan dapatkan produk-produk menawan senilai total Rp.917.000,- GRATIS!
Kalau gabung sekarang di Oriflame dan ikuti semua program promonya bulan ini, hadiah produknya aja bernilai nyaris Rp.1 juta! Sementara itu, bea keanggotaan setahun yang biasanya di-charge Rp 39.900,- tuh bisa gratis lho di bulan ini. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan tertentu yang berlaku. 
Promo bulan ini, belum tentu diselenggarakan lagi di bulan-bulan mendatang. Setelah promo Black (Beauty) Campaign bulan September lalu -yang kesempatan mendapatkan hadiah lebih dari 2 juta- terlewat, apa mau melewatkan kesempatan kali ini (lagi)? Yuk atuh, gabung sekarang dan dapatkan hadiah-hadiah eksklusif, spesial buat member baru.
Caranya? Ini dia... Simak baik-baik. Jangan sampai ketinggalan info. Simpelnya sih begini:
  • Jadilah Konsultan Oriflame dengan membayar bea keanggotaan sebesar Rp.39.900,- 
  • Lakukan order produk Oriflame ber-BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan potongan harga Rp.39.900,- *)
Dengan demikian, di bulan ini Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS! Eh, ralat. Tidak hanya bulan ini (November), tapi hingga pertengahan bulan depan, pendaftar baru bisa mendapatkan benefit ini.

*)Potongan biaya pendaftaran (Rp.39.900,-) akan diberikan saat Anda melakukan order BP pertama minimum Rp.200.000,- selama periode program. Sedangkan hadiah produk Welcome Program bisa didapat  setelah melakukan order BP pertama minimum Rp 200.000,- di bulan berikutnya.
Nah, ini dia. Apa saja sih hadiah-hadiah yang bisa Anda dapatkan di periode promo gabung Oriflame kali ini? Hadiah-hadiah itu disebut dengan hadiah Welcome Program (WP) yang terbagi menjadi 3 tahap sebagai berikut:
Welcome Program Step 1
Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Optimals Even Out Night Cream GRATIS!
Produk ini merupakan salah satu dari rangkaian produk kaya nutrisi untuk melengkapi Even Out Day Cream dan Concentrate. Dengan ekstrak liquorice, Even Out night cream efektif untuk menyamarkan bintik hitam. Dengan kandungan vitamin C, krim malam ini juga berkhasiat untuk melindungi kulit wajah dari efek radikal bebas dan tentu saja bekerja efektif di malam hari. Padukan penggunaannya dengan Even Out Day Cream dan Optimals Even Out Dark Spot Fading Concentrate untuk hasil yang lebih optimal. 
Welcome Program Step 2
Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua Anda bersama Oriflame dan dapatkan Dancing Lady Hypnotic Night Eau de Toilette GRATIS!
Dancing Lady Eau de Toilette merupakan salah satu produk wewangian eksklusif yang dikeluarkan oleh Oriflame. Terinspirasi oleh keindahan bunga Anggrek, eau de toilette ini menguarkan keharuman pear mandarin dan coklat, dipadu ylang-ylang juga vanila musk, memberi kesan hangat dan sensual. Sedangkan varian Hypnotic Night merupakan produk eksklusif yang belum dipasarkan, sehingga bisa dipastikan konsultan baru di bulan ini bisa mendapatkan produk ini lebih dahulu dibandingkan dengan konsultan lama. 
Welcome Program Step 3
Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan LA STHLM Make-up Palette  GRATIS!
Produk ini adalah salah satu make up palette eksklusif yang dikeluarkan Oriflame. Saat ini pun belum dipasarkan secara bebas, sehingga tidak semua konsultan berkesempatan mendapatkannya. Tapi untuk Anda yang bergabung menjadi konsultan Oriflame di bulan ini sangat berkesempatan untuk mendapatkan make up palette ini, dan itu pun bisa didapatkan secara GRATIS!!!
Tunggu apa lagi atuh? Segera isi formulirnya, bergabung dengan Oriflame di bulan ini, dan dapatkan berbagai benefit eksklusifnya.
Catatan
Oriflame berhak untuk mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai setara apabila stok tidak tersedia.

Tidak ada komentar: