Rabu, 04 Januari 2012

Precious Moments-Nothing's Free in this World

Precious Moments-before shake
Promo parfum gratis bulan ini (didapat bulan depan) sungguh menggoda. Ada yang mau? Hmm... rasanya siapapun mau deh kalau dapat gratisan, apalagi produk berupa parfum eksklusif Precious Moments dari Oriflame ini. Dengan butiran berlian -konon asli- yang ada di dalamnya, membuat parfum ini sangat berkesan high class. Iya nggak? ;)
Kalau ada yang 'minta' parfum ini gratisan, halah... nggak segitu gampangnya dong. Tetap ada harga yang mesti dibayar untuk mendapatkan benefit itu. Seperti kutipan dari mbak Widya Puteri, salah satu Sapphire Director Oriflame Indonesia yang saya petik sebagiannya berikut ini, "...belajar, mengajar, kerja keras, kerja cerdas online, offline apapun itu, semua ada harganya :-)" Bener banget mbak.
So, kalau mau dapat parfum ini gratis, ada syarat dan ketentuan yang mesti diikuti, berikut ini:
  1. Bergabung dengan Oriflame sebagai konsultan (lebih bagus kalo via d'BC Network ;))
  2. Belanja produk Oriflame dengan akumulasi sebanyak 150 Bonus Point di Januari ini.
  3. Dapatkan parfum ini gratis di bulan Februari nanti dengan syarat tambahan: melakukan pembelanjaan seharga Rp 175.000,- pada pembelanjaan pertama di bulan itu. 
Precious Moments-after shaken
Kalau nggak mau belanja 150BP di Januari ini, boleh juga kok 100 BP aja. Precious Moments-nya nggak gratis, tapi bisa dapat diskon abis. Parfum dengan harga asli Rp 349.000,- ini bisa dibawa pulang dengan Rp 49.000,- aja. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat di tautan ini. Sedikit ulasan tentang parfum Precious Moments ini pernah saya tulis di blog ini juga. 
Satu promo lain yang ditawarkan Oriflame bulan ini adalah promo belanja online. Jika belanja melalui web Oriflame dengan jumlah tertentu, bisa dapat benefit khusus. Cek syarat dan ketentuannya di sini.

Tidak ada komentar: