Selasa, 30 Agustus 2011

Persiapan Idul Fitri Tahun Ini...

Kontroversi penentuan awal Syawal berulang lagi. Saya yang sudah siap dandan sejak pagi mesti switch ke rencana berikutnya: makan sahur lagi, balapan sama imsak. Nggak apa-apa deh, nambah puasa sehari lagi, menggenapkan jadi 30 hari. Kebetulan baju untuk dipakai ke lapangan belum diseterika. Masih ada waktu sehari lagi untuk persiapan terakhir ;)
flyer bazaar Oriflame, awal September 2011
Siap-siap... mendata persiapan untuk Idul Fitri hari Rabu ini. Sajadah dan mukena sudah disiapkan. Baju bernuansa hijau nggak jelas, sudah siap di gantungan (haha... warna apa sih itu? tosca? bukan. Mungkin teal atau dark cyan -seperti yang kulihat di panduan warna-). Warnanya seperti salah satu kerudung pashmina-nya Sebastian Gunawan yang ditawarkan Oriflame. Padanannya, bawahan cream atau putih plus kerudung warna senada, sudah siap. btw, Oriflame nawarin satu warna lagi lho untuk pashmina by Seba di masa promosi bulan depan. Golden brown. Mauu...!!!
Hari ini maskeran, olesin body cream, pokoknya siap-siap deh buat hari fitri. Dan buat make-up besok, sedikit dandan di pagi hari, hm... mau ngapain aja ya? Yang jadi andalan buat make-up sih, pelembab dan foundation (ngeluarin foundation baru ah, mineral therapy foundation dari seri Giordani Gold-nya Oriflame.) plus bedak, tentunya. Lip gloss dan lipstick warna baru, boleh juga tuh buat dicobain. Tapi saya sedang suka warna soft caramel dari koleksi pure colour-nya Oriflame (yang tempo hari dapat harga diskon abiss!!!). Tambahin eyeliner coklat, sudah cukup deh dandan spesial untuk hari fitri. Siap berangkat...! Semoga cantik ini tidak cuma lahirnya saja. Allaahumma kamaa hassanta khalqi fahassin khuluqi.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Semoga kita semua kembali kepada fitrah di hari ini. Berharap Allah SWT menerima segala amal kita, shalat kita, puasa kita, zakat kita, dan berkenan mengembalikan kita kepada fitrah. Amiin. 

Tidak ada komentar: