Sabtu, 13 Agustus 2011

Nggak Ada Produk Favorit di Katalog 8

Katalog 8 Oriflame di bulan Agustus ini sudah saya lihat-lihat sejak beberapa waktu yang lalu. Banyak produk menarik di dalamnya, yang ditawarkan dengan harga yang menarik pula (karena diskonnya ;)) Salah satu yang menarik perhatian saya adalah rangkaian warna-warna lembut Pure Colour lipstick, dengan diskon besar untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Tapi harga normal yang ditawarkan bulan ini pun sudah relatif murah.
Ramadhan set plus lipgloss pendant
Ada paket Ramadhan Set yang juga menarik untuk koleksi pribadi atau dihadiahkan pada orang terkasih sebagai hadiah lebaran. Salah satu yang jadi pilihan saya: Bedak padat dan foundation. Kepake banget kan untuk sehari-hari. Yang suka mascara, ada juga padanannya, kajal eyeliner. Paket triple core lipstick dan cermin pun ada.
Selain itu, tentu saja selalu ada promo diskon untuk beragam produk lainnya, seperti yang terdapat di halaman-halaman akhir katalog Oriflame bulan ini, yang saya lihat bolak-balik sampai lecek. :p 
Buat saya yang mulai suka dandan (halah... kok baru sekarang :p), melihat berbagai promo diskon untuk make up di bulan ini, betul-betul bikin ngiler. Sedangkan produk wewangian pun nggak kalah hebat promo-nya. Fragrance the babes dengan tiga varian wewangian dan kemasan kokeshi lucu-lucu juga sedang dalam masa diskon. Produk wewangian lain seperti miss O, midsummer, rangkaian parfum sun-moon-eclipse, hingga parfum termahal grace, juga sedang dalam masa diskon. Idul fitri berseri bisa Anda semarakkan dengan sensasi wangi dari produk wewangian Oriflame.
Produk untuk laki-laki pun tersedia dengan promo diskon yang nggak kalah menggoda, mulai toiletries hingga eau de toilette, termasuk produk baru, Flamboyant eau de toilette, dengan area scratch and sniff yang mebuat kita bisa merasakan sampel aroma eau de toilette ini. Wangi, tentunya. 
Belum lagi promo paket-an untuk berbagai produk -kebanyakan toiletries- sebagai penawaran terbaik di bulan Ramadhan. Layak beli untuk hadiah lebaran. Masih ada lagi penawaran produk asesoris, pashmina edisi khusus dari Seba, juga lipgloss pendant yang eksklusif. Pendeknya, di katalog 8 ini saya nggak punya produk favorit untuk dijagokan, karena hampir semuanya saya suka!!!
Kalau begitu banyak produk yang ingin dibeli, baik untuk pribadi maupun untuk dihadiahkan kepada kerabat, kelihatannya saya bisa beli beberapa batang listick pure colour lagi nih, dengan harga diskon tentunya ;) Belanja hebat, bisa hemat juga lho. Selamat lebaran...

Tidak ada komentar: