Sabtu, 13 Agustus 2011

Paket Mudik dBCN Agustus 2011

Mudik, bawa apa oleh-oleh buat keluarga? Bawa paket mudik dBCN bersama Oriflame, boleh banget lho. Bulan ini, bulan spesial. Paket Sukses berganti nama jadi Paket Mudik. Produknya, mari kita pilih-pilih. Nggak mesti beli sepaket penuh kok. Mau beli satuan juga boleh banget. Tiga dari paket mudik 1, dua dari paket mudik 2, dan dua lagi dari paket mudik 3 juga boleh. Bebas aja. Tapi ketersediaan produknya insya Allah terjaga, karena sudah diverifikasi oleh petinggi Oriflame, Amir Mortazavi, orang kedua di Oriflame Indonesia. Jadi, yang mau belanja paket mudik Oriflame, mari... cek maricek produknya di sini.

• Paket Sukses adalah aneka produk yang direkomendasikan oleh jaringan d’BC Network untuk membernya.
• Rekomendasi ini terdiri dari produk-produk yang dipilih secara khusus yang dianggap mempunyai keuntungan lebih dari sisi bisnis agar member d’BC Network dapat melakukan tutup poin secara Pintar
.• Siapapun berhak memilih dan melakukan pembelian maupun penjualan produk manapun yang terdapat dalam katalog Oriflame.
• Paket Sukses adalah rekomendasi dari jaringan kami agar member kami lebih fokus.
• Kami/web ini tidak menerima penjualan secara Online karena bertentangan dengan Kode Etik Oriflame.

Di paket mudik 1, ada tiga produk favorit saya. Bedak padat OB matte control pressed powder jadi salah satu andalan ketika wajah sedang 'berkilau' (baca: berminyak :p) Ada juga eyeliner stylo. Saya biasa pakai yang warna standar aja, hitam atau coklat.  Kalau yang ijo, biarpun warna favorit, tapi kalo dipake di muka, nggak Pe-De. Hehehe... Kalau produk ijo-nya adalah one step hand recovery, nah... ini baru OK. Sekali langkah, melembutkan kulit tangan.
Di paket mudik kedua, ada Grapes & Echinaceae hand & body lotion yang saya suka. Wanginya enak betul. Memberi efek menenangkan selain berkhasiat antioksidan juga. Ada tender care, si mungil yang jadi andalan untuk menghaluskan kulit dan melembabkan.
Di paket mudik ketiga, ada discover Borneo soap bar yang wanginya menyegarkan, dan Indonesia banget. Borneo, gitu... Satu lagi produk andalan saya adalah lip spa therapy yang olesannya di bibir melembabkan. Nggak berminyak, nggak berasa (no flavor), tapi berasa banget bikin kulit bibir makin lembut.

Tidak ada komentar: