Jumat, 05 Agustus 2011

Branch Action Agustus

Awal bulan jadi kesempatan untuk mendapatkan potongan harga besar-besaran di Branch Action Agustus. Apa sih Branch Action? Release produk-produk Oriflame yang masa kadaluarsanya relatif sudah dekat. Untuk  Branch Action Agustus ini, masa kadaluarsa produk yang ditawarkan berkisar di bulan Oktober dan November. Hmm... secara teoritis, masih dua bulan-an lagi kan? Dan dalam praktiknya, berbagai produk itu masih aman digunakan hingga beberapa bulan sesudahnya. Saya mauuu...!
Lipstik Giordani Dolce Vita. Formulanya lembut, menempel lembut di bibir dan nggak berasa lengket. Pengen deh beli satu lagi. Yang warna subtle peach kayaknya lucu juga... ;) Tapi lipstick OB Colour Attraction juga nggak kalah OK. Warna apa ya yang asyik? Untuk kali ini tersedia 4 pilihan warna. Golden red atau baby beige kelihatan bagus kali ya di bibir saya... ;)
Selain lipstick, ada juga pemulas pipi blush touch duo yang bisa diaplikasikan dengan kuas yang sudah sepaket dalam kemasannya. Peach blush. Ah... saya masih punya. Tapi untuk yang mau beli, sekarang ini kesempatannya. Mumpung lagi murah... ;) Buat yang suka warna-warni eye shadow sampai cat kuku, ada juga di promo murah Branch Action kali ini. Produk lain seperti body cream, shower cream, sikat gigi anak sampai manicure kit, ada juga. Hadeuh... pengen deh rasanya borong semua. Mumpung dapat harga off sampai 80%!!! 
Yang perlu diperhatikan:
- Masa kadaluarsa produk.
- Ketersediaan stok produk yang sangat terbatas.
- Perbedaan ketersediaan dan jumlah stok yang berbeda di setiap cabang.

Tidak ada komentar: