Rabu, 29 Desember 2010

Oleh-oleh LC Seminar Dini Shanti

Dapat artikel motivasi yang bikin tergelitik, dan jadi mikir. Benar juga nih apa yang dikatakan mbak Dini Shanti. Saya share di blog ini dengan mengalami sedikiiiit saja penyesuaian. Silakan baca dan cermati. Kasih komentar? Tentu boleh sekali. Marii... ;)
Oriflame Newsletter edisi Jan-Feb 2011
Teman-teman,
Kemaren selama 2 hari saya ikut LC seminar Oriflame dilanjutkan dengan diamond meeting. Di sana, saya semakin yakin bahwa kendaraan saya menuju impian saya sudah tepat. Ada sekitar 600 orang manager yang diterbangkan dari berbagai kota Indonesia, diberikan fasilitas gratis di hotel berbintang, makan enak, transport ditanggung, wah pokoknya diservis abis. Belum lagi segala printilan gift dari Oriflame untuk kami peserta seminar. Ada tas seminar, tas midnight campaign, video jonas, parfum, kaca mata, dan masih banyak lagi.
Banyak leader-leader luar kota yang memberikan testimoni dan motivasi di panggung. Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari mereka. Melihat betapa antusiasnya pembicara dan peserta, melihat begitu bergemanya teriakan-teriakan para peserta, merindingggg banget rasanya…
Saat ini, Oriflame sedang mengejar untuk menjadi beauty company nomor 1 di Indonesia.
With or without you, Oriflame will be number 1

Sooo.. are you in?
Salah satu pembicara kemaren adalah bapak James Gwee, salah satu motivator terkenal di Indonesia. Ada beberapa poin penting yg saya dapatkan dari isi pembicaraan beliau…
Muhammad Ali, yg pada waktu itu berusia 20 tahun, berani mengabarkan impian terbesarnya pada dunia. Padahal kalau di piki-pikir ya, dia ini pendek, kecil, dibandingkan dengan lawan-lawannya. Tapi bukan pukulan maut yang bisa membawa seorang petinju menjadi seorang pemenang, melainkan impian yg besar, pikiran yang ada di otaknya yang membawa dia menjadi seorang pemenang. Jika seorang yang tidak memiliki fisik yang mendukung bisa menjadi juara tinju dunia karena kekuatan pikirannya, pastinya tidak perlu ada lagi alasan untuk kita bisa sukses di bisnis ini. Betul?
Jika anda mau alasan, lupakan sukses
Jika anda mau sukses, lupakan alasan!
Everything is created twice
once created in the mind
once actually created
Apa artinya?
Sebelum sesuatu itu terjadi di dunia nyata, sesuatu itu terjadi lebih dahulu dalam pikiran seseorang. Jika anda mau naik level… pikirkan dulu dan yakinkan anda bisa naik level… Jika anda mau jadi diamond, coba deh pasang tuh gambar CRV di sebelah meja kerja anda supaya setiap saat anda diingatkan akan impian anda tersebut…
So, langkah awalnya…. think about it! Tentukan impian anda!
Impian berubah jadi tujuan jika anda melakukan sesuatu untuk mencapainya. Impian akan menjadi sekedar angan-angan jika anda tidak melakukan sesuatu untuk mencapainya.
Bintang tamu lain adalah Juli Gusman, president director Oriflame dari Meksiko yang didatangkan ke Indonesia khusus untuk acara seminar ini.
Beliau cerita, 3 tahun menjalankan Oriflame, lalu berhenti karena sibuk mendukung suami yang pada waktu itu sedang melakukan kampanye menjadi seorang menteri. 9 tahun setelahnya, walau tidak menjalankan Oriflame, bonus terus masuk ke rekeningnya. Ya dia tetap belanja untuk keperluan sehari2nya. Sampai pada suatu titik, dia mendapatkan perjalanan gratis ke luar negeri dari Oriflame.
Di situ dia melihat betapa besarnya bisnis ini dan memutuskan untuk kembali menjalankan bisnis ini…
==
Lengkapnya, bisa dibaca di Member Area dBC-N aja…
(ditulis oleh Dini Shanti, Diamond Director)-diedit sedikiiit sekali oleh Onnablog.
JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI D’BC NETWORK, ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI DARI PARA LEADERS D’BC NETWORK
Yuk, klik icon "Gabung Sekarang” yang ada di side bar kanan untuk bergabung!

Tidak ada komentar: