Minggu, 14 Agustus 2016

Pemenang Giveaway Juli

Pengumuman pemenang event giveaway Juli digelar.... Maaf nih, nunggu-nunggu sampai tengah bulan baru ngumuminnya. Pasti udah pada penasaran kan yaa... Dan untuk memuaskan rasa penasaran the partisipants, ini dia pengumuman pemenang giveaway Juli lalu. Sebetulnya nggak gampang juga menentukan pemenang giveaway kali ini. Dari empat partisipan, peluangnya cenderung sama besar. Condong sana, condong sini, akhirnya saya harus menentukan pilihan.
Dipilih karena... saya terpukau dengan kalimat berikut ini: "Selain sibuk mempercantik wajah, semoga kita juga disibukkan dengan mempercantik akhlak." Makjleb banget ini, kalimatnya. Inspiring!!! Can't agree more. Blog postingnya simpel, padat berisi, lengkap dengan gambar penunjang yang informatif dan cantik. Inspiring-lah, jadi pengen nyontek gaya blogging-nya ;) Selamat yaa, mbak Rahma. Mangga infokan alamat kirim via inbox fb, lengkap dengan kode pos dan nomor kontak yaa. Syarat mutlak dari pihak kurir nih. Saya tunggu infonya :)
Ingin sekali kasih hadiah buat partisipan lainnya, tapi sayangnya, paket dandan Idul Fitri-nya cuma tersedia 1. Siapa tahu di event giveaway berikutnya, giliran Anda. Yang belum menang, nantikan gelaran Giveaway berikutnya. Segera.

1 komentar:

Rahma mengatakan...

yeyeyeyeye aku menang... makasih banyak mba,,,, personal info aku kirim lewat facebook ya mba... ^0^/