Minggu, 17 Juli 2016

Giordani Gold CC Cream

Semakin hari, semakin banyak polutan di sekitar kita. Semakin gencar pula serbuan berbagai produk perawatan kecantikan yang menawarkan solusi untuk permasalahan kulit wajah yang konon sangat terpengaruh oleh polutan di sekitar kita. Saya merasa salah satu orang yang punya masalah itu. Sebagai perempuan bekerja di usia 40-an, terasa sekali bahwa efek cahaya matahari di sepanjang perjalanan pulang-pergi ke tempat kerja, dikombinasikan dengan tensi kerja yang cukup tinggi, plus kurang tidur, kurang minum, dan kurang duit :p itu bisa membuat kulit muka jadi kusam. Maka cari-cari produk yang bisa mengurangi efek buruk polutan ini jadi prioritas tingkat tinggi.
Beruntungnya saya punya kulit muka yang nggak rewel. Dicobain produk apa aja, nggak masalah. Coba ini coba itu, salah satu andalan saya saat ini adalah produk Giordani Gold CC Cream. Walaupun lini Giordani Gold dikenal sebagai produk premium yang biasa dipakai untuk make up 'pesta', tapi setelah saya coba, CC Cream yang satu ini masih applicable kok untuk dandan sehari-hari. Saya biasa pakai make-up yang standar saja, berupa rangkaian pelembab, lalu disambung foundation yang diakhiri dengan bedak tabur atau bedak padat. Nah, Giordani Gold CC cream ini berfungsi sebagai foundation
Tersedia dalam dua varian warna, light dan natural, saya pakai yang natural. Pemakaiannya sama sekali nggak boros. Cukup keluarkan setetes dari tubenya, lalu oleskan di dahi, puncak hidung, dagu, dan kedua pipi lalu ratakan. Semudah itu saja. Lotionnya segera meresap ke kulit dan tidak lengket sama sekali. Rapi menutupi permukaan kulit dan pori-pori masih bisa bernapas leluasa. Setelah itu, bedak bisa segera disapukan di permukaan wajah, untuk melengkapi tampilan segar secara keseluruhan. 
Kemasannya yang terbuat dari tube plastik dengan bagian tutup mendatar membuatnya mudah diposisikan tegak di meja rias, sehingga cairan berkumpul di bagian bawah, memudahkan saat hendak mengeluarkan isinya. Kemasan ini juga cukup fleksibel saat dipaksa berjejal dalam traveling kit yang terkadang saya bawa saat bepergian. Nggak akan takut pecah deh. Sementara itu, formula foundation ini memberi nutrisi pada kulit yang dilengkapi dengan tabir surya spf 35, tepat untuk menangkal efek negatif dari sinar matahari yang memapar kulit di pagi dan sore saat pergi dan pulang kerja.
Saat ini, saya happy pakai foundation ini, sampai simpan satu tube sebagai spare. Mumpung sedang diskon di katalog bulan ini. Kalau ini foundation saya, foundation kamu, apa?

Tidak ada komentar: