Sabtu, 04 Oktober 2014

Giveaway Oktober: Fire vs Ice

Jelang hari Idul Adha di tahun 1435 H ini. Idul Adha identik dengan semangat berkurban, memberi persembahan terbaik untuk Tuhan, sebagai salah satu cara mendekatkan diri pada-Nya. Dan dengan semangat berkurban juga, saya mau bagi hadiah untuk follower blog saya. Sesuai janji untuk membagikan 1 hadiah setiap bulannya. Ini asli hadiah dari saya, bukan hadiah dari Oriflame -walaupun hadiahnya memang berupa produk Oriflame. ;)
Hadiah yang siap saya bagikan di bulan ini adalah salah satu dari dua pilihan wewangian Oriflame, Fire atau Ice eau de toilette. Fire edt dengan keharuman yang hangat, dari kelompok wewangian spicy. Nuansa oriental yang digabungkan dengan bunga pansy dan tiger lily kemudian diakhiri dengan aroma cengkeh, digabung dengan Indian woods yang eksotis dan amber yang lembut, akan membakar semangat Anda setiap hari. Sementara itu, Ice edt dengan kesejukan ozon yang bersatu dengan kelembutan bunga fantasia, menguarkan aroma yang lembut. Sentuhan musk yang misterius menambahkan daya pikat wewangian ini. Anda bisa pilih salah satunya untuk Anda miliki.
Produk ini jadi salah satu yang dapat diskon di katalog bulan berjalan. Harga bisa dilihat di web resmi Oriflame. Tapi di kesempatan ini, saya ingin bagikan satu untuk salah satu pembaca blog ini.
Syarat dan ketentuan untuk mengikuti event giveaway ini nggak susah. Ini dia caranya
1. follow blog onnablog ini
2. follow saya di facebook (pengumuman giveaway akan saya bagikan via facebook)
3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
Giveaway ini berlangsung sampai akhir Oktober 2014 yaa :)
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk dapetin salah satu wewangian ini adalah yang komentarnya paling unik dan menyebutkan alasan kenapa memilih Fire ATAU Ice. Saya akan kirim produknya ke alamat Anda di bulan depan. 
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

2 komentar:

tri imelda aprillianne mengatakan...

alasan memilih produk ini karena pengen coba aja! kcovernya aja udah bagus apalagi wanginya ya! rasanya pengen bnget nyobainnya yg ice aroamanya pasti enak! ya wish me luck ^^

Diah Utami mengatakan...

Mbak Tri Imelda: kita sudah berteman di facebook kan? Boleh dong kirim alamat lengkap via inbox. Ditunggu yaa :)