Senin, 10 November 2014

Giveaway November: Payung

Bulan November, hujan mulai turun di sana-sini, bawa berkah dan kesegaran. Saya mau mau juga dong bagi-bagi kesegaran untuk follower blog saya, sesuai janji untuk membagikan 1 hadiah setiap bulannya. Ini hadiah dari saya, bukan hadiah dari Oriflame -walaupun hadiahnya memang berupa produk Oriflame. ;)
pic: courtesy of oriflame.co.id
Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di hari kemerdekaan, Oriflame membagikan hadiah produk gratis harian berupa produk payung. Nah, payung ini jadi hadiah yang siap saya bagikan di bulan ini. Persiapan musim hujan yang sudah dimulai. Saya sendiri sudah punya, soalnya. Jadi kalau mau kembaran dengan saya, ayo ikutan giveaway ini. Nah, payung cantik ini bisa Anda miliki hanya dengan langkah-langkah mudah. 
Sekedar info, produk ini tidak tersedia di katalog bulan berjalan. Jadi event giveaway ini jadi sarana bagi Anda untuk mendapatkan payung cantik ini. Di kesempatan ini, saya ingin bagikan satu untuk salah satu pembaca blog ini.
Syarat dan ketentuan untuk mengikuti event giveaway ini nggak susah. Ini dia caranya
1. follow blog onnablog ini
2. follow saya di facebook (pengumuman giveaway akan saya bagikan via facebook)
3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
Giveaway ini berlangsung sampai akhir November 2014 yaa :)
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk dapetin payung ini adalah yang komentarnya paling unik. Saya akan kirim produknya ke alamat Anda di bulan depan.
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

15 komentar:

Safinah Hakim mengatakan...

jalan jalan ke kota malang
jangan lupa makan bakwan
musim hujan sudah datang
saya mau payung gratisan.. hhehee..

Mbak saya udah follow blog, facebooknya. Twitternya linknya ga connect euy.. bntr lagi mau coba lagi.

Terima kasih. ditunggu loh mbak payungnya :) hehheh

Safinah Hakim mengatakan...

mbak twitternya jg udah di follow. Mkasih :)

Vanisa Desfriani mengatakan...

Halo bun, salam kenal :)
ikutan giveawaynya ya.. ^^

GFC + FACEBOOK : VANISA DESFRIANI
twitter : @ishavanisa

makasih. Sukses selalu ya. :)
semoga denan berbagi semakin banyak rezeki.. aamiin

Dwiex'z Someo mengatakan...

ahhh,,,hujan,,,,basah2an donk,,,untung ada payung gratisan,,,jadinya gagal deh,,,payung terbanglah kesini,,,lindungi aku dari hujan,,,

mbak aku udah done semua persyaratannya ya,,,makasih,,,

Setians Radcliffe mengatakan...


Hai, salam dari kami yang terjebak banjir di sini.
Tahukah, sudah sejak pagi tadi hujan mengguyur sekolah kami?
Ribuan tetes air memukul-mukul atap sekolah, memaksa masuk ke ruang belajar kami.
Hanya hamparan genting yang melindungi.
Kami tenang. Kami tak melawan. Sembari bersholawat.
Namun tekad sang hujan sugguh kuat.
Puluhan juta pasukan tetes air terus menginvasi.
Diam-diam menghanyutkan, semua terjadi tanpa kami sadari.
Terendam sudah pergelangan kaki.
Gelisah dan panik menghampiri.
Perasaan ingin kembali pun tak dapat dihindari.
Kembali ke gubuk, dimana orang tua kami sedang menanti sepenuh hati.
Apa daya, sang hujan terus memerangkap kami.
Saat ini barulah kami menyadari betapa kehadiran si PAYUNG sungguh berarti.

Si Fitrop pulang dari Cimahi,
Hidungnya pesek terus kembang-kempis.
Kalau mau membantu kami,
Tolong lemparkan sebuah PAYUNG GRATIS! \(^o^)/

Sudah follow blog (Setians radcliffe), follow facebook (Dwi Setianto), follow di twitter (@Dwi_Setianto), dan share: https://mobile.twitter.com/Dwi_Setianto/status/533246143413907456/photos (ada fotoku XD)

Terima kasih.

Taufiq mengatakan...

Mudah-mudahan aku beruntung. Amin

neni lisnawati mengatakan...

hujan-hujanan sambil bawa payung dari oriflame. kurang cantik apa coba..hihi

lovelylisnawati.blogspot.com
nenilisnawati24@gmail.com

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

Semua syarat dan ketentuan sudah diikuti..
Payung cantik gratis siap diterima disini..
*nunjuk tanah Bekasi*

twitter: @NSMia

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine mengatakan...

sudah follow blognya, semoga aku ketiban payung... eeea
fb; chi yennesy damayanti
twitter; @chi_yennesy
wml...

Sofhy Haisyah mengatakan...

Payung ya ?

Aku sih mau minta maaf aja sama si payung..
Maaf saat musim selain hujan, aku hanya mengabaikanmu di sudut ruangan.
Menyendiri. Kesepian. Tak terjamah. Terabaikan.


Maaf juga. Setelah memakaimu, setelah membuatmu bekerja keras melindungiku. Aku tak pernah ucapin ataupun memberikan sedikit bentuk ungkapan terima kasih..

Maaf Payung !


Hoho, agak lebay yah mbak ? But, emang itu yang aku pikiran tentang payung..

ARgaliTHA mengatakan...

akhirnyaaaa...setelah sekian lama gak ada kuis berhadiah payung, saat terindah ini tiba jua. teringat beberapa waktu lalu, saya memenangkan 2 payung: 1 untuk saya dan 1 untuk Mama. kebetulan juga saat itu musim penghujan. saya posting di facebook, eh ada teman saya yang kepengen juga. apa dayaaaa...rezeki belum berpihak. hingga kahir periode kuis, dia belum juga mendapatkannya. saya sudah bagi info kuis ini ke dia, semoga dia ikutan ^^

kalau saya yang memenangkannya, akan saya kirim payung ini untuknya. biar dia senang :) walau dia hanya teman maya saya, kami hanya kenal lewat facebook dan blog, tapi bagi saya teman adalah teman. kalau kita bisa tolong ya ditolong.

memang hanya payung, tapi fungsi payung sebagai pelindung. semoga dengan payung ini di sisinya, ia merasa lebih terlindungi lagi, dibebaskan dari segala kepenatan akan tugas akhirnya^^

oiya, maaf nih komennya panjang. cuma mau bagi kisah saja tentang asal muasal payung. jadiii...si payung ini dulunya adalah sebonggol jamur kecil bernama Collybia. bentuknya jamur dengan kepala seperti kancing baju yang ditidurkan. mari kita sebut dia jamur Colly saja ya. dia punya Mama Papa, ketiganya hidup dengan bahagia. Hingga suatu hari, sang Mama mati karena kepanasan.

Jamur Colly sedih. karenanya ia selalu berdoa agar hujan sering turun, sehingga tubuh mereka selalu lembab dan ia bisa terus bersama sang Papa yang masih tersisa. Tuhan mengabulkan pintanya, hujan sering turun sehingga membuat bentuk kepala jamur Colly semakin berbentuk kerucut sebab sering tertimpa air hujan, yaaa jadi bentuk jamur payung gitu. Tapiii...cobaan kembali datang, sang Papa dicabut oleh tangan manusia.

Melihatnya, jamur Colly berteriak, "Papaaaa...yungguuuu!" Jamur Colly yang masih kecil, lidahnya cedal. Pengucapan T menjadi Y. Berkali-kali ia berteriak, "Pa...Yungguuu!... Paaa...Yunggg....!"

terus berteriak, "Paaa...Yungg..." begitu saking letihnya. Kasihan. Ia pun memohon sekali lagi kepada Tuhan, ia iangin tubuhnya jadi besar, ringan dan bisa dibawa kemana-mana olleh manusia. Ia ingin mencari sang Papa yang entah dibawa ke mana oleh manusia yang entah siapa. Tuhan mengabulkan, jamur Colly berubah menjadi payung. Kala hujan, payungpun bersama manusia ke sana-ke sini. Sayangnyaaa...jamur Colly yang berubah menjadi payung itu tak jua menemukan ayahnya.

Hiks...
oiya, saya argalitha. salam kenal yaaa^^
argalitha nama akun facebook dan twitter saya :)

Mia Candra Sasmita II mengatakan...

Kalau biasanya gerimis rintik, pegang payung sambil melenggak sok cantik dengan gerimis-gerimisan, kali ini pasti lebih cantik dengan bayung geratis yang menebar awan bahagia :D


Salam kenal ^_^
Dari pemilik,
Akun Faacebook : Mia Candra Sasmita
Twitter : @MiaCd2

She Ieka mengatakan...

salam kenal yaa,

semoga dapat payung sehingga tak perlu lagi berbasah-basah saat hujan turun dan tak akan menghamburkan ribuan kuman saat aku bersih setelah terpercik hujan. Aku tak perlu berjemur di matahari, tak perlu lagi bugdet krim pemutih wajah. Payung kamu itu akan jadi penyelamat dompet dan kesehatanku,


facebook : unni riska
twitter : @sheieka

Diah Utami mengatakan...

Komentar ditutup yaa. Saatnya menyeleksi komentar paling menarik. Pasti subjektif. Mohon maaf sebelumnya, tapi saya harus pilih 1 saja kan untuk mendapat hadiah payung kali ini. Saya umumkan pemenangnya di postingan berikutnya yaa. Kalau belum beruntung kali ini, ikut lagi ya di giveaway Desember nanti. Oke? ;)

Diah Utami mengatakan...

Bulan Desember sudah menjelang pertengahannya. Sudah saatnya mengumumkan pemengang giveaway yang digelar bulan lalu, sebelum menggelar event giveaway berikutnya. 13 komentar masuk sebagai partisipan di event giveaway bulan November lalu. Setelah tertunda-tunda karena sok sibuk, duuh maaf ya untuk yang sudah menunggu-nunggu.
Beberapa komentar menarik jadi nominasi. Tapi saya harus memilih salah satu saja. Komentar yang unik dan menarik, pasti akan dilirik. Siap-siap dikirimin payung cantik.
Pemenangnya: ArgaLitha
Selamat ya mbak. Saya tunggu info alamat via private message yaa.