Sabtu, 06 September 2014

Giveaway September-BB Cream

Bulan September sudah berjalan sepekan, dan saya mau bagi hadiah lagi untuk follower blog saya. 1 hadiah akan saya bagikan tiap bulan. Dan yang kali ini saya siapkan adalah produk BB Cream dari Oriflame. ;)
Banyak brand sudah meluncurkan produk BB Cream, tapi BB Cream-nya Oriflame tentu punya keunggulan tersendiri. Dengan BB Cream, Anda tak membutuhkan pelembab dan foundation lagi karena manfaat kedua produk itu terkandung dalam BB Cream ini. Ini adalah satu produk yang memadukan make-up, perawatan kulit, dan tabir surya. Membantu menyamarkan pigmentasi, noda di wajah, serta pori-pori yang besar. Memberi efek melembabkan dan menjadikan wajah tampak berseri. Formulanya yang lembut begitu mudah merata dan meresap ke dalam pori, menjadi dasar untuk membuat bedak menempel rata di permukaan wajah. Produk ini jadi salah satu yang dapat diskon di katalog bulan berjalan. Harga bisa dilihat di web resmi Oriflame. Dan di kesempatan ini, saya ingin bagikan satu untuk salah satu pembaca blog ini.
Syarat dan ketentuan untuk mengikuti event giveaway ini nggak susah.
Ini dia caranya
1. follow blog onnablog ini
2. follow saya di facebook (pengumuman giveaway akan saya share via facebook)
3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
Giveaway ini berlangsung sampai akhir September 2014 yaa :)
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk dapetin BB Cream ini adalah yang komentarnya paling unik dan paling kelihatan mupengnya. Saya akan berusaha seobjektif mungkin. 
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

1 komentar:

Diah Utami mengatakan...

Ini dia tips memilih BB Cream: https://www.facebook.com/id.oriflame/photos/a.224975900852276.76652.136016563081544/1019930888023436/?type=1&theater