Sabtu, 26 Januari 2013

This Giveaway-What Is This Pouch For

Baru tempo hari saya ngomong di wall facebook soal image burung hantu yang lagi happening di mana-mana, eh...muncul event giveaway yang satu ini. Datangnya dari Hayano Handmade, dengan sponsor utama Whimsical Ally yang baik hati banget. Pemenang bisa pilih sendiri warna hadiahnya. Asyik betuul. Kalo gitu, ini dia pilihan saya:
Athena Owl Various: hijau --- Tribal Owl: coklat --- Athena Owl: coklat
Mau dimanfaatkan buat apa nih si pouch unik ini? Yang pasti sih buat wadah ponsel ya. Kelihatannya ukurannya pas banget dengan Nokia E-71 yang saya punya. Atau mungkin buat external hardisk? Material owl ini yang terbuat dari kain felt lembut akan tepat melindungi gadget ini dari goresan dan guncangan. Tapi buat bawa Sensoria edt juga kayaknya bisa. Saya selalu siapkan satu wewangian dari Oriflame di tas untuk refresh mood yang biasanya agak-agak nge-drop di sore hari. Well... Sensoria edt ini adalah wewangian edisi lama yang nggak muncul lagi di Oriflame, salah satu dari koleksi lama saya yang baru keluar dari kotaknya. Selain wadah ponsel atau parfum, kantong imut ini juga bisa dimanfaatkan untuk wadah kosmetik standar (buat touch up dikitlah...). Kalau baca blog posting saya yang satu ini, Whimsical Ally kira-kira bakal kepikiran untuk bikin cosmetic pouch juga nggak ya? Lalu bikin event giveaway lagi ;)


Tidak ada komentar: