Sabtu, 05 Januari 2013

Body Cream Oriflame

Bulan Desember lalu, Oriflame meluncurkan produk body cream dengan keharuman seri Grace dan Precious yang anggun. Dan mengawali tahun baru di 2013 ini Oriflame kembali mengeluarkan produk body cream baru. 
Dari seri Nature Secrets, setelah dua produk sebelumnya, kali ini Oriflame meluncurkan Nature Secrets Body Cream with Moisturising Aloe Vera & Watermelon. Lucu ya? Kayaknya seger betul. Saya belum coba, karena memang produknya baru dirilis di bulan Januari ini. Harga perdana, dapat diskon 30%. Body cream ini kaya emolien dengan aloe vera yang melembabkan, minyak biji semangka (baru tahu deh, ternyata biji semangka bisa menghasilkan minyak juga ya? Kirain cuma bisa dibikin kuaci aja :p) Body cream ini juga mengandung gliserin yang secara intensif menghidrasi kulit. Teksturnya yang kaya membuat kulit terasa lembut dan nyaman sepanjang hari. Tersedia dalam kemasan 200 ml. Mau coba? Hayu aja. Tapi saya sendiri masih dalam proses menghabiskan produk body cream lainnya yang (memang nggak rajin) saya pakai. Belum habis-habis aja ya? Dioles di roti kali ya, kalo mau cepet habis :p Hush!!! Ini asli, cuma becanda. Saya pemalesan pake body cream sih, walaupun tahu banget, kalo abis pake body cream, badan jadi wangiii... lembut dan biasanya bawa suasana hati jadi tenang dan nyaman. Dan jangka panjangnya, tentu bikin kulit lembut jadi awet.
Nah, kalau mau produk body cream lainnya yang juga berkhasiat melembabkan, boleh coba produk baru yang satu ini: Essentials Moisture Concentrate. Menurut info yang didapat dari web resmi Oriflame, ini adalah krim tri-aksi konsentrat yang memberikan hidrasi, nutrisi, dan perlindungan. Mengandung multivitamin complex untuk digunakan kapan pun kulit Anda membutuhkan kelembaban intensif. Tersedia dalam kemasan  berisi 75 ml. Kalau sering pakenya, bakalan cepat habis nih krim pelembab. Produk ini cocok untuk Anda yang sering bekerja di ruangan ber-AC yang biasanya membuat kulit jadi kering, sehingga perlu pelembab kulit lebih banyak. Mau coba? Silakan. Produk ini, di bulan Januari ini juga di-diskon hingga 30%. 
NOTE: 
  • Selain dua produk yang saya sebutkan di atas, masih ada dua produk body cream lainnya yang juga sedang dalam masa diskon, yaitu Giordani Gold dan Dancing Lady
  • Seluruh produk ini bisa dilihat secara online melalui katalog online di web Oriflame. Essentials ada di halaman 51, sedangkan produk Nature Secrets ada di halaman 99. Have a look, enjoy it, and grab it fast!

Tidak ada komentar: