Selasa, 01 Januari 2013

Semangat Tahun Baru 2013

Tahun baru, selayaknya disambut dengan semangat baru. Walaupun mestinya sih setiap hari memperbaiki semangat dan motivasi agar selalu segar dan baru. Wangi juga. Seperti yang saya lakukan. Re-charge semangat dan motivasi, dan cobain sabun baru lagi, Nature Secrets soap bar dengan pelembab Aloe Vera dan Semangka dari Oriflame. Lembut di kulit, segar dan melembabkan.

Apa sih yang dilakukan di pergantian tahun yang lalu? Apakah terjaga sepanjang malam untuk menyaksikan gempita pesta kembang api hingga mata jereng? Atau merenung sambil merancang  resolusi tahun baru? Menulis panjang-panjang, segala tekad, keinginan dan impian untuk dijalani di tahun depan? Tapi apa yang terjadi di hari berikutnya, apa yang mulai dilakukan? Jika tak kunjung bergerak, sia-sia saja semuanya.
Merenungkan pencapaian atau kegagalan di tahun sebelumnya bisa jadi cerminan diri, untuk berbuat lebih baik di tahun ini. Tapi tentunya jangan terpaku pada masa lalu, karena yang telah berlalu tentunya tak akan kembali lagi. Fokuskan saja pada aksi kita di masa kini, untuk mewujudkan mimpi di masa nanti.
Selamat tahun baru Masehi 2013.
Semoga banyak harapan, impian, dan kesuksesan
akan mewujud jadi kenyataan. 
Asal disertai semangat, usaha, dan doa, tentunya.
Semangaaaat...!!! 

Tidak ada komentar: