Minggu, 31 Juli 2011

Ramadhan Sale

Ramadhan tiba. Saatnya diskon besar-besaran di bulan mulia ini, bagi siapa saja yang menginginkan kesempatan untuk mendapatkan diskon besar hingga 700%. Luar biasa. Hanya di bulan Ramadhan suci ini saja adanya. Seluruh amal ibadah kita bernilai pahala berlipat ganda di sini-Nya. 
Selamat memasuki Ramadhan, bulan mulia. Mohon maafkan segala kesalahan, besar dan kecil, lahir dan batin. Mari bersihkan diri, sucikan hati. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan bagi kita untuk menjalani ibadah di bulan suci tersebut, juga melimpahkan rahmat-Nya pada kita semua, hingga kita kembali fitri di Syawal nanti. 
psst, berbagai produk Oriflame juga banyak yang diskon lho, di bulan Ramadhan nanti, berlaku mulai tanggal 1 Agustus ;) Catat masa edar katalognya ya, jangan sampai kelewat...! ;) ;) Ayo ayo, mulai order sejak hari ini, hubungi konsultan kecantikan Oriflame mandiri di dekat Anda. Sementara saya sendiri, siap-siap bikin review produk lagi dan akan segera saya publish di sini. Marii...!

Tidak ada komentar: