Sabtu, 09 Juli 2011

Mengubah Data Profile-ku. Berhasil!!!

Baru-baru ini saya mendapat akses untuk mengubah halaman muka profile di web replika dBC Network, 'warung jualan' tempat saya biasa 'mangkal' ;). Tampilannya sekarang lebih personal, karena tidak hanya bisa melihat foto saya yang terpampang dengan manis di sana (huhuy... narsis dikit boleh dong... :p), tapi saya juga bisa menambahkan pesan personal di halaman depannya.   
Ada yang mau berkunjung dan cek cek maricek? Silakan lho, datang ke warung saya, Batikmania di dBC Network. Anda bisa baca testimoni para suksesor di bisnis ini, baca juga alasan utama untuk bergabung beserta keuntungannya, cara kerja dengan 4 langkah mudah menjalankan bisnis ini, dan mengapa harus dengan dBC Network. Anda juga bisa melihat perkembangan jaringan dBC Network sampai saat ini, hingga mencermati promo terbaru yang sedang berlaku sekarang, Shine Like A Star dengan hadiah seharga Rp 886.900,- Berminat? Silakan saja dilihat-lihat dulu.

Tidak ada komentar: