Jumat, 08 Juli 2011

Produk Baru di Katalog 7

Beberapa produk baru atau modivikasi produk, muncul di katalog 7 ini. Beberapa di antaranya, saya mau coba! 
Tender Care Lip Gloss. Produk ini menambah jajaran produk berkualitas Tender Care yang imut tapi banyak gunanya. Setelah Tender Care regular dalam kontainer mungil berwarna pink, dia juga muncul dengan varian baru berupa Tender Care caramel yang saya jadikan sebagai salah satu produk favorit. Dan sekarang, Tender Care muncul dalam kemasan lip gloss. Besok-besok, Tender Care lip gloss rasa caramel bakalan dimunculin juga nggak ya...? (ngarep.com) ;)
Optimals Even Out Day Cream SPF20. Produk ini menggantikan Produk Even Out face cream sebelumnya yang terdapat dalam kemasan tube berwarna ungu. Formulanya yang mengandung liquorice dan ekstrak rumex cocok di wajah, tapi agak sulit menghabiskan isinya hingga tetes penghabisan. Dengan kemasan baru dalam kontainer kaca, saya yakin bisa menghabiskan isinya hingga tuntas. Beli? Sudah dong...

Essentials Face Cream. Tiga varian cream wajah ini muncul untuk mengganti seri essensials sebelumnya yang hanya terdiri dari fairness cream untuk kulit normal dan lotion untuk kulit berminyak. Kali ini saya pilih Essentials Balancing Face Cream untuk kulit berminyak dan kombinasi, yang mengandung vitamin E dan sari calendula alami. Vitamin E melembabkan dan melindungi wajah dari efek radikal bebas yang merusak, sedangkan calendula alami mengandung fungsi pembersih noda pada wajah. Formulanya yang lembut, cocok digunakan untuk sehari-hari.
Masih banyak lagi produk baru lainnya di katalog 7 ini. Reviewnya? Tunggu bulan-bulan depan ya setelah saya coba produk-produk baru itu satu persatu ;)

Tidak ada komentar: