Minggu, 01 Mei 2011

Milk & Honey Gold, for the Glorious You

Pilihan pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit Anda, adalah hal yang pribadi. Begitu juga dengan aroma yang Anda pilih. Ooo... itu sangat pribadi. Walaupun begitu, tentu saja ada hal-hal tertentu yang harus diperhatikan sebelum memilih pelembab tubuh yang tepat antara lain: jenis kulit, iklim tempat tinggal, juga bagian tubuh yang paling membutuhkan pelembap.
Ada tiga jenis pelembab yang bisa Anda pilih untuk perawatan kulit anda, yaitu body lotion, body cream, dan body butter. Salah satu jenis pelembab tubuh yang dapat dipilih adalah body cream. 
Body Cream memiliki komposisi lebih pekat dibanding lotion yang tentunya mengandung lebih banyak minyak pelembap. Body cream paling baik digunakan untuk kulit kering, terutama di bagian lengan dan kaki, yang tidak memiliki banyak kelenjar minyak dibandingkan dengan bagian dada dan punggung.
Pelembab berbentuk krim juga baik digunakan saat cuaca makin dingin atau sedang bepergian ke daerah kering. Gunakan body cream segera setelah mandi, dan dapatkan keharuman menyegarkan di tubuh Anda. 
Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream dari Oriflame. Krim lembut dengan aroma yang tidak kalah lembut, selain juga memberi nutrisi pada kulit. Kandungan susu dan madu yang terdapat di dalamnya memberi paduan kelembaban menyeluruh pada kulit. 
Bulan Mei ini, body cream ini bisa didapat dengan harga Rp 39.900,- saja, sama dengan registration fee untuk keanggotaan Oriflame selama setahun. Hayu, mau sekalian ikut gabung dengan Oriflame? Isi form berikut ini, dan body cream ini bisa didapat dengan harga lebih murah lagi!!!

Tidak ada komentar: