Minggu, 15 Mei 2011

Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011

Oriflame Indonesia baru saja menerima penghargaan  "Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011” yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers dan Mark Plus Insight untuk kategori Blush On, Maskara dan Eye Shadow yang diadakan pada tanggal 26 April 2011 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Demikian kabar Oriflame, seperti dilansir oleh sirus resmi Oriflame Indonesia.
pic: courtesy of Oriflame.co.id; one of the certificate
Penghargaan ini menjadi salah satu bukti, bahwa produk Oriflame banyak disuka. Karena apa? Tentu karena kualitasnya. Saya makin suka produk-produk Oriflame, biarpun sebetulnya saya nggak terlalu suka make-up-an. Tapi produk Oriflame toh bukan cuma make-up. Yang jelas aku suka: toiletries-nya. Wanginya rata-rata enak. Pingin coba semua deh. Satu-satu, kugilir tuh produk toiletries Oriflame, biar tahu 'rasanya'. Bukan biar tahu rasa lho... Review beberapa produknya kan sudah kuulas di blog ini juga. 
Selain menikmati produk-produk Oriflame, senangnya juga dobel, karena saya sebagai konsultan independen Oriflame tentu mendapatkan rabat atas berbagai produk yang ditawarkan (lebih murah dari harga yang tertera di katalog, tentunya). Setiap bulan, selalu ada diskon untuk produk-produk Oriflame yang dimuat di katalog bulanannya. Satu lagi, ketika saya serius mau bergiat di jaringan bisnis ini, tentu saja ada reward lain yang saya dapat, berupa bonus bulanan yang jumlahnya terus bertambah setiap bulan, sesuai kerja kita-lah..., masuk ke rekening dan menambah gemuk pundi-pundi tabungan. Ada yang mau, ikut seperti saya? Cantik dan wangi plus ;) Daftar langsung saja di sini kalau mau. Kalaupun ingin mendapatkan produk-produk Oriflame tanpa jadi konsultan, boleh juga. Kontak saya saja. Bisa... ;)

Tidak ada komentar: