Jumat, 01 Juli 2016

Giveaway Juli-Dandanan Idul Fitri

Juli menjelang, menyambut Idul Fitri yang datang. 
Taqabbalallaahu minna wa minkum
Semoga Allah menerima ibadah (puasa) kita. Aamiin. 
Saat fitri, saatnya kembali menggelar event giveaway berikutnya. Maunya sih rutin menggelar event begini setiap bulan, tapi apa daya, baru bisa segini aja. Maunya juga siih, bagi-bagi parfum favorit, tapi apa daya, susah expedisi pengirimannya. Jadi untuk hadiah giveaway kali ini, saya pilihkan paket dandan minimalis dengan fokus pada mata yaa. Kan katanya mata adalah jendela hati. Jika area mata sudah optimal, ke-PD-an meningkat berkali kali lipat. Konon katanya, itu juga...
Pilih-pilih hadiah untuk giveaway kali ini, pilihan saya jatuh pada paket berikut ini:
  • The One Loose Powder. Produk terbaru dari Oriflame, baru rilis bulan Juni. Saya pilihkan yang warna translucent ya, supaya bisa matching ke semua warna kulit.
  • The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara. Mascara yang akan membuat tampilan bulu mata Anda terlihat lentik alami. 
  • The One Eyelash Curler. Pelentik bulu mata yang kuat membentuk lengkungan bulu mata namun tetap lembut karena terbuat dari karet berkualitas. Dilengkapi dengan refill di bagian batangnya. Layak tersedia di meja rias Anda.
  • The One Eyeliner Stylo. Salah satu produk paling larisnya Oriflame. Kalau tidak gerak cepat, suka nggak kebagian nih. Jadi... yang iklas ya, dapat warna hitam atau coklat, tergantung ketersediaan ;)
sumber foto: id.oriflame.com
Total hadiah giveaway seharga kurang lebih setengah jutaan ini (biar berasa gede, pake juta-juta yaa :p), cukup kan untuk membuat tampilan wajah jadi lebih berseri? Bedak tabur dengan butiran halus akan membuat wajah terlihat lebih segar. Ditambah liner rapi di kelopak mata plus tampilan bulu mata lentik, buat saya sih sudah cukup untuk dandanan Idul Fitri, terlihat cantik tanpa efek berlebih(an). Bagaimana dengan Anda?
Yuk, ceritakan pendapat Anda mengenai dandanan hari raya. Bagaimana sih baiknya? Ada yang hanya ingin dandan minimalis (pake paket hadiah dari giveaway ini, cukup kali yaa... ;) ) atau dandan poll untuk modal berkunjung ke rumah teman dan kerabat di bulan Syawal nanti. Silakan tuliskan di blog post masing-masing atau note facebook. Panjang-pendeknya terserah Anda saja. Jika ada foto penunjang, itu lebih baik (jadi saya bisa nyontek gaya dandannya ;) ) Setelahnya, bagikan tautannya di kolom komentar di bawah ini yaa, supaya bisa saya kunjungi satu-satu. Persyaratan lainnya:
Setelah itu, infokan tautan menuju blog post atau note facebook Anda di kolom komentar di bagian bawah blog posting ini.
Nah, itu dia syarat dan ketentuannya. Gampang apa gampang siih...? Siap untuk dapatkan paket produk perawatan ini? Rentang waktu untuk mendapatkan paket produk ini sebulan penuh sepanjang Juli. Masih cukup banyak waktu kan sampai akhir Juli ini. Ketentuan mudah untuk diikuti, dengan peluang yang cukup besar. Hayu atuh ikutaaan.
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di medsos, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter, facebook, atau instagram :) Kalau sudah share, boleh tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk mendapatkan paket dandan minimalis ini adalah yang konten tulisannya paling inspiratif. Dan paket akan dikirimkan ke alamat yang berada di cakupan Indonesia Raya saja yaa ;) Saya akan berusaha seobjektif mungkin untuk memilih pemenang giveaway ini nanti. 
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya..

15 komentar:

Nathalia DP mengatakan...

mudah2an bisa ikutan :)

Diah Utami mengatakan...

Ayo, mbak Nathalia. Ditunggu tulisannya :)

Mbak Avy mengatakan...

pengen ikutan deh...

Diah Utami mengatakan...

Silakan, mbak Avy. Ditunggu juga partisipasinya.

Vita Masli mengatakan...

Bookmark dulu. Pengen coba2 jadi beauty blogger. Ihiy!

Rahma mengatakan...

Mba, follow blognya lewat GFC, kan?

Diah Utami mengatakan...

Yep. Betul, Rahma.

Rahma mengatakan...

mbak, saya ikutan ya... gak jago dandan tapi share aja, siapa tau ada yang ngasih tips... http://www.rahmaediary.com/2016/07/merias-diri-di-hari-yang-fitri.html

Diah Utami mengatakan...

@Mbak Rahma: makasih ya sudah ikut partisipasi di event giveaway ini. Semoga sukses.

Baiq Rosmala mengatakan...

Mba boleh pake blog yang baru dibikin gak, yang isinya baru dua biji hehehe *semoga boleh

Bety Kusumawardhani mengatakan...

Nyoba ikutan~ >> https://facebook.com/notes/bety-kusumawardhani/simple-is-beautiful/1391706504179016/?refid=21

Baiq Rosmala mengatakan...

mba, numpang ikutan yaa, makasi sebelumnya :)
http://zonabaiq.blogspot.co.id/2016/07/tips-dandanan-sehat-untuk-si-kulit.html

Diah Utami mengatakan...

Mbak Bety, mbak Baiq, terima kasih ya atas partisipasinya. Blog baru atau blog lama, mari welcome, silakan ikutan. Yang via note di facebook juga ayo aja, mari ikut ramaikan.

yohana siallagan mengatakan...

Halo mba, saya izin ikutan ya :)

Nama : Yohana Siallagan
Twitter : @MrsSiallagan
Email : yohanasiallagan23@gmail.com
URL BLOG : https://yohanasiallagan.blogspot.co.id/2016/07/tips-cantik-dihari-lebaran.html

Diah Utami mengatakan...

Terima kasih banyak ya untuk partisipasinya. Saatnya mencermati tulisan-tulisan partisipan dengan lebih teliti. Tenang... hadiah sih sudah siap dibungkus dan dikirim ke alamat pemenang. Tungguin pengumumannya yaa...