Jumat, 12 Juni 2015

Giveaway Juni

Bulan sudah berganti Juni. Saatnya menggelar kembali event giveaway berikutnya. Kali ini dengan hadiah berupa sepasang produk dari lini Love Nature untuk merawat kulit yang 'stress'. Di masa yang sudah begitu banyak polusi di sekitar kita, tentu kulit mudah sekali stress, yang berefek pada kondisi kulit yang kusam, kasar dan mudah ternoda. Eh...!? bernoda, maksudnya. Untuk memulihkan kondisi kulit yang stress, diperlukan produk yang tepat. Salah satu yang direkomendasikan adalah pasangan produk berikut ini.
Spesifikasi dan harga produk bisa dilihat di tautan ini, tapi untuk follower blog ini, saya berikan gratis untuk Anda yang memenuhi syarat dan ketentuannya. Siap untuk dapatkan pasangan produk perawatan ini? Rentang waktu untuk mendapatkan produk Love Nature yang satu ini hanya tinggal beberapa hari saja karena event Giveaway ini digelar hanya hingga akhir bulan.
Rentang waktu untuk memenuhi persyaratannya masih cukup panjang, sampai akhir Juni ini. Ketentuan mudah untuk diikuti, peluangnya cukup besar kan? Mari, saya beri tahu caranya, ini dia...
  1. follow blog onnablog ini
  2. follow saya di facebook
  3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
  4. memberi komentar di sini, mengenai produk apa yang diinginkan dari event giveaway yang diikuti. Misalnya: toilettries, make up kit, parfum, produk aksesori, 'voucher' produk senilai tertentu, atau lainnya. Hal ini akan jadi pertimbangan bagi saya untuk menyediakan hadiah di event giveaway berikutnya. 
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk mendapatkan pasangan Love Nature ini adalah yang komentarnya paling unik dan paling kelihatan mupengnya. Saya akan berusaha seobjektif mungkin.GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

5 komentar:

Unni riska mengatakan...

saya pengen dapat seperangkat kecantikan mata seperti eyeliner,maskara
twitter:sheieka
gfc: she ieka
fb unni riska

Mutiara Misksalma mengatakan...

Aku mau lipstik mbak, hehe. Lipstik natural gitu kayanya cakep yaa pengen deh 😱 kalo ngga eyeliner spidol aja boleh bangettt uhuy mumpung gratisan 😃 *menangdong* *plismenangya* 😁😚

i mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Vanisa Desfriani mengatakan...

halo mba diah, ikutan ya :)
klo isha akhir2 ini lagi suka dan2.. jadi ya saranya ngasih hadiah make up kit :)berhuung oriflame itu make up ya kebanyakan :)

@ishavanisa

Diah Utami mengatakan...

Biarpun peserta GA kali ini 'hanya' 4 partisipan saja, tapi nggak gampang juga menentukan mana/siapa yang menang. Sabar bentar lagi yaa (sambil nyiapin event GA berikutnya. Pantengin terus #Onnablog yaa ;) ).