Sabtu, 02 Mei 2015

Giveaway Mei

Bulan sudah berganti Mei. Saatnya menggelar kembali event giveaway berikutnya. Kali ini dengan hadiah berupa salah satu item make up basic yang siap jadi teman keseharian Anda. The ONE Illuskin Powder dengan tone medium, bedak compact yang praktis Anda bawa untuk touch up kapan saja. Cocok untuk Anda yang senang karena kemasannya yang praktis, lengkap dengan cermin dan spons untuk mengulas wajah Anda. Untuk dibawa di kegiatan sehari-hari, bedak ini cocok sekali karena teksturnya lembut dan ringan, hingga menyatu dengan kulit tanpa membentuk garis halus. Kandungan HaloLight Technology yang dimilikinya menambah kesan berkilau alami, memancarkan kesegaran wajah alami Anda. 
Bulan ini dirilis Oriflame dengan potongan harga 30% off, tapi tentu saya berikan gratis untuk Anda yang memenuhi syarat dan ketentuannya. Siap untuk dapatkan bedak ini? Rentang waktu untuk mendapatkan produk The One yang satu ini cukup panjang, karena event Giveaway ini digelar hingga akhir bulan. 
Rentang waktu untuk memenuhi persyaratannya cukup panjang, dengan ketentuan yang mudah pula. Ini dia caranya:
1. follow blog onnablog ini
2. follow saya di facebook
3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
Giveaway ini berlangsung sampai akhir Mei 2015 yaa :)
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk mendapatkan tas ini adalah yang komentarnya paling unik dan paling kelihatan mupengnya. Saya akan berusaha seobjektif mungkin.GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

8 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Diah Utami mengatakan...

Mbak Putri... komentarnya kurang mupeng dong... eh btw, kita sudah temenan belum ya, di fb? atau kita bisa saling mem-follow di twitter, gitu...? :)

Unni riska mengatakan...

udah ikuti syaratnya tinggal berdoa semoga berubtubg

Unni riska mengatakan...

udah ikuti syaratnya tinggal berdoa semoga berubtubg

Unknown mengatakan...

Haloo.. saya dulu uda berteman dengan nama Risvico Kak Diah Utami :-). Trus saya ganti Puri Jelita. Wah saya pengen lhoooo. Dulu pernah ikut gak dapat. Pingin pake compact powder. biasanya pake yang tabur jadi suka banget tumpah di tas :-(.

Btw saya udah berteman di twitter dengan nama risvico. facebook juga udah dengan nama risvico dan risvicows.

Unknown mengatakan...

tiap bulan si mbak selalu konsisten yah bikin GA, baik hati banget sih :))
sukses terus ya mba.
sayang aku udah pernah menang,padahal tiap bulan makin kece kece hadiahnya . yuhuuuu
udah gak ada peluang menang lagi ya di GA selanjutnya ?. hihihi

Mutiara Misksalma mengatakan...

Waahh dapet bedakk, saya ikutan yaa..
Udah ikut semua syaratnya, semoga menang hoho. Pengen dapet bedaknyaaa, kece badai ituu. Btw saya belum punya produk oriflame nih *kode keras*

Diah Utami mengatakan...

Di sini ya, pengumuman pemenangnya: http://onnablog.blogspot.com/2015/06/pemenang-giveaway-mei.html