Sabtu, 14 Maret 2015

Pemenang Giveaway Februari

Maaf maaf untuk yang sedang nungguin nama pemenangnya. Duuh, sampai tengah bulan begini baru bisa menyempatkan bikin notifikasi pemenang Giveaway bulan lalu. Sok sibuk amat sih, diriku :p
Selamat untuk mbak Yulyanti Septi. Terima kasih banyak untuk komentar juga koreksinya. You got these package of giveaway. Silakan kasih info alamat ya buat pengiriman paketnya. Kasih info via message facebook, boleh. ;) Saya tunggu yaa.

1 komentar:

Yulyanti Septi mengatakan...

wahhhhhh...
makasih mba diah.
btw ini aku anggap kado pernikahan dari mba diah loh.
15 maret tadi aku menikah.
makanya baru tau nih kalo aku jadi pemenangnya soalnya dari tgl 13 sampe kemaren gak ada buka laptop.

Mesagge Facebooknya udah meluncur.
Once again mAkasihhhhh mba ^^
Semoga Sukses slalu dengan bisnis Oriflamenya :*