Minggu, 01 Februari 2015

Giveaway Februari

Alhamdulillaah, sudah bulan baru lagi. Selamat datang, Februari. Saatnya menggelar kembali event giveaway berikutnya. Kali ini dengan trio toilettries yang siap jadi penghuni kamar mandi Anda. Cara mendapatkannya, masih mudah seperti biasalah... 
Dengan deadline panjang hingga akhir bulan Februari, hadiah yang siap saya bagi adalah paket trio perawatan tubuh dengan aroma aloe vera dan semangka yang segar. 
Dari katalog Februari ini, saya pilihkan soap bar dan body cream dengan aroma kembaran. Dengan khasiat melembabkan dan menghidrasi kulit, aromanya yang segar akan saling menguatkan. Nature Secrets aloe vera & minyak biji semangka ini membuat kulit akan selalu tampak segar! Sabun mandinya membantu membersihkan dan menjaga kelembaban kulit, sedangkan body cream-nya akan menguatkan aroma kesegaran aloe vera dan minyak biji semangka untuk menjaga agar kulit tetap halus lembut. Dalam kemasan 250 ml, body cream ini akan setia menemani Anda sehari-hari.
Satu lagi yang melengkapi paket giveaway ini adalah pasta gigi Optifresh dengan perlindungan terhadap lubang gigi. Aromanya yang segar, membuat hita akan lebih semangat untuk menggosok gigi setiap pagi dan malam.
Syarat dan ketentuan untuk mengikuti event giveaway ini nggak susahlah. Ini dia caranya
1. follow blog onnablog ini
2. follow saya di facebook
3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
Giveaway ini berlangsung sampai akhir Februari 2015 yaa :)
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk dapetin paket duo ini adalah yang komentarnya paling unik dan paling kelihatan mupengnya. Saya akan berusaha seobjektif mungkin.
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

8 komentar:

Vanisa Desfriani mengatakan...

assalamu'alaikum.. ikutan ya mbak :)

gfc: vanisa dsfriani
fb: vanisa desfriani
twitter : @ishavanisa

semoga jadi rezeki saya bulan ini.. terima kasih :)

Zaitun Hakimiah NS mengatakan...

Hallo..
ikutan juga yaa..

GFC : Zaitun Hakimiah NS
FB : Zaitun Hakimiah
Twitter : @NSMia

Terima kasih :)

Unknown mengatakan...

ikutan lagi ya Bu Diaah

GFC : Risvico
FB : risvico
Twitter : @risvico

Semoga beruntung...

Unknown mengatakan...

wowww.. udah ada Giveaway selanjutnya??
padahal deg-degan banget nih nunggu pengumuman pemenang di giveaway januari. :D

Kalo gitu boleh kan sambil nunggu penggumuman pemenang aku masih boleh ikutan giveaway di februari ini kan mba>?? hehehhe
Wish me luck di salah satunya. aminnn :)

Gfc :Yulyanti Septi
Networked blog : Yulianti
Facebook: Yulianti Septi Zulkifli
Twitter : @ZULYA_KU

Link share di facebook : https://www.facebook.com/movic.partii/posts/779914635397822

Link share di twitter : https://twitter.com/ZULYA_KU/status/563171478141538305

hadiahnya kali ini paket trio perawatan tubuh ya?? ihhhhh.. pengennnnnnn pake bangettttttt.
Kalo disuruh milih antara make up dengan skin care.. aku pasti milih skin care..karna perawatan lah yang lebih penting terlebih dulu ketimbang polesan make up. aku suka yang natural natural, karna kita semua sudah tau pastinya kalo yang alami itu baik untuk kesehatan bahkan juga kecantikan. makanya salah satu alasan aku suka produk2 oriflame karna produknya banyak mengandung bahan2 alami, contohnya aja hadiah di giveaway ini. ada sabunnya yang segar yang mengandung aloe vera, semangka dan gliserin . body creamnya yang kaya dengan emolien dengan aloe vera ,minyak biji semangka dan gliserin
juga pasta gigi Optifresh yang dari judul barangnya aja udah kebayang fresh (segernya) gimana :)

oia mba.. maaf sebelumnya. coba mba periksa deh bagian tulisan
"3. follow twitter saya juga @diahdidiutami"
link nya sepertinya salah deh mba.. waktu kita klik bukan halaman twitter yang muncul tapi malah dasbor blogger :)
trimakasih

Safinah Hakim mengatakan...

Gfc: Safinah Hakim
FB : Safinah Hakim
Twitter : safinahhakim

semua persyaratan : done ! :-)

Pilih saya ya mbak untuk dapat giveaway ini.

Saya bekerja di dunia kehutanan, jadi kerjaannya masuk keluar hutan. Nah, abis keluar lapang biasanya kumel, keringetan, dan lemes. Nah, yakin deh body treatment nature secret ini yang mengandung aloevera dan minyak biji semangka bikin saya segar dan cetar membahana. Jadi, capek-capek dari lapangan, pasti jadi seger, kulit jadi lembut dan "i fell free.... ", kalo kata mbak syahrini. Apalagi plus pasta gigi optifresh, makin komplit se

Sudah ikutan tiga kali giveaway, semoga bulan februari ini bulan cinta dan anniversary pertama aku dan suami, moga makin cantik dengan paket ini ...

makasih mbak diah ... :)

Unni riska mengatakan...

gfc: she_ieka
twitter:@sheieka
fb: unni riska
share:https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=424435611044623&id=100004345630007&pnref=story

saya pengen banget produk yang bisa melembutkan kulit secara kulit saya terasa kasar . kalau dapat saya rajin memakai dan akan tulis diblog pengalaman saya

Unni riska mengatakan...

gfc: she_ieka
twitter:@sheieka
fb: unni riska
share:https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=424435611044623&id=100004345630007&pnref=story

saya pengen banget produk yang bisa melembutkan kulit secara kulit saya terasa kasar . kalau dapat saya rajin memakai dan akan tulis diblog pengalaman saya

Diah Utami mengatakan...

Mbak Yulyanti Septi: Terima kasih banyak untuk koreksinya juga ya. You got these package of giveaway. Kasih info alamat ya buat pengiriman paketnya. Kasih info via message facebook, boleh. ;) Saya tunggu yaa.