Minggu, 24 Maret 2013

Varian Tender Care

Bulan Februari lalu, Oriflame merilis satu varian Tender Care baru dengan wangi Cherry. Yang original, masih banyak orang yang suka dan tingkat pembelian masih tinggi. Yang biasa pakai adalah mereka-mereka yang tidak suka wewangian, atau mungkin sensitif pada wewangian, atau laki-laki yang ingin merasakan manfaat Tender Care tapi tidak mau 'tercium' seperti perempuan. 
Saat ini, Tender Care tersedia dalam ragam aroma yang kaya. Setelah diawali dengan aroma caramel, dilanjut dengan vanilla (yang kata teman saya sih, wanginya seperti kue ;)), Tender Care punya wangi coklat juga yang wanginya, hmmm.... coklat banget (jadi pengen gigit!). Dan sekarang, ada wangi baru, Cherry. 
Keharumannya lembut, dan bisa sejalan banget dengan aroma Paradise yang saya pakai sehari-hari, jadi wanginya 'nggak tabrakan', gitu.
Saya beli beberapa container imut Tender Care ini di Februari lalu, dengan promo beli satu, dapat satu lagi. Sebetulnya sempat merasa beli kebanyakan (niatnya beli 4, eh jadinya kan dapat 8), tapi ternyata banyak juga teman yang suka, dan jadi pada mau pakai juga. Ayo deh, beli Tender Care saya saja ;)

Tidak ada komentar: