Sabtu, 09 Maret 2013

My Paradise-Review Parfum Oriflame

Saya cukup selektif memilih rangkaian wewangian Oriflame. Sebetulnya sudah mencoba cukup banyak juga, dan salah satu yang jadi favorit saya adalah yang satu ini. Paradise the series.
Awalnya cuma mencoba parfumnya (eau de perfume) yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Saya  dapatkan dengan harga discount -harga promo dong- dan ternyata saya suka. Wanginya kuat dan berkarakter. Kecantikan bunga peony yang lembut disambut keharuman jasmine dan spicy rose pepper kemudian bergabung dengan wangi chedar dan musk yang lembut menjelma sensasi kesejukan dalam wewangian elegan ini. Kemasannya yang berbentuk kotak dengan tutup berwarna emas memberi kesan kuat tapi anggun. Sebuah karakter yang kuat, tepat menggambarkan wewangian ini, walaupun kurang praktis sih untuk dibawa-bawa dalam tas. :p 
Untuk menyelaraskan sensasi segarnya, saya gunakan juga rangkaian wewangian dalam seri Paradise ini. Body spray-nya, mempunyai keharuman yang serupa dengan parfumnya namun dalam kadar yang lebih ringan. Sementara body cream-nya lembut, cepat menyerap di kulit dan meninggalkan rasa nyaman yang bertahan lama. Jadi favorit deh. 
Bulan lalu beli rangkaian body spray dan body cream-nya yang sedang dalam masa promo diskon, dan bulan ini memasukkan parfumnya dalam daftar belanjaan. Kebetulan juga lagi diskon. Biarpun parfumnya masih sisa cukup banyak. Siap-siap aja buat jaga-jaga, karena bakalan sering-sering pake ;)

Tidak ada komentar: