Sabtu, 17 Desember 2011

Pengecil Pori: Pure Skin

Kalau ditanya, apa produk kosmetik yang bisa mengecilkan pori-pori? Hm... jawabnya bisa macam-macam, tentunya. Beberapa waktu lalu saya masuk di forum diskusi d'BC Network dan mendapatkan info bahwa paket produk Pure Skin, bisa banget jadi produk andalan untuk mengecilkan pori-pori.
Saya pikir, lini produk ini hanya untuk remaja, makanya nggak pernah masuk ke daftar belanjaan saya. Tapi ternyata tidak juga. Remaja, dewasa, pria maupun wanita, bisa aja lho pakai produk ini untuk mendapatkan hasil berupa pori-pori wajah yang lebih kecil. Mau...! Soalnya saya punya sedikit masalah dengan kulit wajah. Kulit muka yang tidak tertutup kerudung punya pori-pori yang lebih besar dibandingkan dengan bagian lain wajah yang tertutup kerudung. Hayu atuh kita samakan ukurannya jadi lebih kecil ;)

pic: courtesy of Oriflame.co.id
Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action akan jadi salah satu produk incaran saya di periode diskon berikutnya (teteup, nyari diskon-an :p) Kemasan dengan air pump begini praktis untuk ditempatkan di pinggir wastafel untuk ritual cuci muka sehari-hari. 
Berikutnya: siap-siap lanjut dengan tonernya. Bisa pakai Pure Skin Blackhead Toner Deep Action yang membantu membersihkan kulit secara menyeluruh, atau Pure Skin Face Toner yang memberi kesegaran pada kulit. Dua-duanya, saya tunggu masa diskonnya ;) Januari nanti, Pure Skin Face Toner didiskon lho... 

3 komentar:

ratna mengatakan...

woohh baru tau jg..aku pikir produk khusus remaja. mau jg nyoba ah...

Diah mengatakan...

Ayo mbak Ratna, masukin di orderan berikutnya, atau bulan ini, dan kecilkan pori.

Anonim mengatakan...

thank you ya sist atas infonya .. :) ini aq udah follow sist , kalau sist berkenan mampir juga ke blog baru qu ya tiffani888.blogspot.com