Kamis, 22 Desember 2011

Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu untuk semua bunda di Indonesia.
Hayoo... sudah kasih kado apa buat ibunda hari ini? Sesuatu dari katalog Oriflame saat ini, bisa banget lho jadi kado buatnya. 
Saya rekomendasikan beberapa produk pilihan yang cocok buat bunda :)
Diamonds Cellular Anti-Ageing. Cocok untuk kulit bunda, supaya tetap cantik berkilau. Jangan kalah dong sama anaknya yang juga pemakai produk Oriflame sejati ;) Di katalog 13 ini, sedang promo lho. Diskonnya bisa sampe 50% off!!!
Produk perawatan kulit lainnya yang bisa jadi pilihan buat bunda adalah Day Cream atau Night Cream Time Reversing InTense yang meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.  
Jika tidak ingin memberikan produk perawatan wajah untuk bunda, persembahan parfum yang sesuai kepribadiannya bisa jadi sebuah pilihan. Deretan parfum Oriflame dengan wewangian yang beragam bisa menyegarkan hari-hari bunda. Makin asyik kan peluk dirinya ;)
Kalaupun belum bisa memberi benda untuk bunda, jalinlah kontak mesra dengannya. Telfon, atau peluk danbisikkan kata-kata di telinganya, "Aku sayang bunda, selamanya." Beliau pasti akan bahagia. Ayo, bahagiakan beliau selagi masih sempat.

Tidak ada komentar: