Minggu, 16 Oktober 2011

Coba Produk Baru di Katalog 10

Ada produk Oriflame baru di lini remaja dan dewasa muda, dare-to-be. Dua dari beberapa produk baru itu adalah Clickit lip gloss dan lip stain. Biarpun bukan lagi termasuk kategori remaja, tapi saya mau coba produk yang ini.
Beli dua produk, dapat satu connector gratis. Saya beli lip gloss baby pink dan lip stain raspberry. Dapat deh connector gratisnya. Sambungkan kedua produk tadi, dan jadi lebih nyaman untuk digunakan. Bisa juga dong ditukar-pasang dengan produk clickit lainnya seperti eye liner yang sudah saya punya atau mascara.
Lip gloss-nya mudah diaplikasikan pada bibir. Berasa lengket sedikit, tapi efeknya asyik. Sedangkan lip stain-nya beneran nempel. Warnanya kuat. Baiknya sih oleskan lip balm, lanjutkan dengan lip stain, serap dulu dengan tissue. Setelah itu dilanjut dengan menambahkan lip gloss sebagai lapisan terluar.  
Satu produk baru lagi dari dare-to-be yang akan saya coba adalah Very Me Smoothie Foundation. Dengan ekstrak berry dan yogurt, memberi nutrisi pada kulit wajah. Wangi berry-nya pun terasa segar, memberi efek menyenangkan. Tapi baru saya cium-cium saja dari kemasannya, belum saya coba. Saat ini sedang menghabiskan mineral therapy foundation dari GG Oriflame. Satu-satu dong. Very Me masuk dalam daftar antri. ;)

Tidak ada komentar: