Selasa, 04 Oktober 2011

Branch Action Katalog 10

Tiga pekan saja masa promo Branch Action ini, seperti juga masa berlaku katalog 10 kali ini. Order di pekan pertama, mestinya ketersediaan barang masih tinggi. Order di pekan kedua, produk-produk favorit pasti sudah out of stock. Order di pekan ketiga? Hm... mungkin sudah tinggal gigit jari. Kadang bisa juga sih cari produk di forum d'BCN. Ada aja member yang kelebihan stock dan bisa dibagi untuk yang perlu -tentu dengan kompensasi yang layak- produk dengan harga member plus ongkos kirim ke tempat tujuan. 
Tapi ribet juga sih, apalagi kalau kita sedang perlu produk berupa parfum seperti Precious eau de toilette purse spray yang jadi salah satu favorit saya. Jasa layanan pos Indonesia nggak mau sih ngirimin produk berupa cairan begini. Kalau produk padat seperti Gold Shimmer Powder atau eyeliner cream, lipstick atau eyeshadow apalagi dompet dan tas, itu sih mudah sekali pengirimannya. Tak bermasalah. Tapi produk cair seperti parfum atau lotion agak susah tuh mengirimnya. Jangan-jangan mesti pakai jasa kurir khusus.
Tapi saya tidak perlu khawatir dengan urusan kirim-mengirim ini, karena saya sudah order dong... ;) Anda mau ikut beli? Mumpung lagi diskon nih, hingga 75%, dan persediaan sangat terbatas. Hayu serbu...!!!

Tidak ada komentar: