Senin, 05 September 2011

Produk Oriflame Unggulan di Katalog 9

Cover katalog 9 Oriflame
Dari jumlah 100 halaman katalog Oriflame nomor 9 bulan September ini, banyak sekali item produk yang bisa dipilih dan jadi unggulan. Tapi saya hanya memilih dua di antaranya, supaya postingan kali ini nggak terlalu panjang dan membosankan untuk dibaca :) Kedua produk ini adalah produk diskon -salah satunya produk baru yang ditawarkan dengan potongan harga hingga 50%!!! Selain dua produk ini, masih banyak produk jagoan saya, tapi karena nggak masuk item diskon, saya expose dua ini saja.
Tender Care Vanili (halaman 100)
pic: courtesy of Oriflame.co.id
Tender care merupakan salah satu produk andalan saya, sepanjang masa (halah... berlebihan nggak ya...? :p). Jagoan saya adalah tender care caramel. Aromanya yang manis seperti permen caramel sungguh saya suka, selain khasiatnya untuk melembutkan kulit yang terbukti efektif. Kali ini, muncul varian baru, tender care dengan aroma vanili. Wanginya, nggak kalah manis dengan khasiat yang sama. Makin suka deh sama tender care. Ke depannya, Oriflame mau bikin inovasi apa lagi ya buat tender care? Aroma coklat, mungkin? ;)
Very Me Clickit Eyeliner (halaman 55)
Very Me Clickit Eyeliner ini sebetulnya produk yang diperuntukkan bagi remaja jelang dewasa (dan saya jelas-jelas bukan remaja lagi). Tapi mengingat tempo hari ada promosi dengan harga miring, kubeli-lah produk ini, dua varian warna eyeliner (saya nggak suka mascara, jadi nggak perlu maksain diri untuk membelinya). Dan ternyata... mengaplikasikan eyeliner cair ini mudah juga. Bahkan lebih mudah dari produk favorit saya sebelumnya, Eyeliner Stylo. Dan bulan ini, untuk setiap pembelian clickit eyeliner, kita bisa mendapatkan connector seharga Rp 14.900,- secara cuma-cuma.
Di hari idul fitri lalu, saya memakai pakai eyeliner ini, dan efeknya tentu bikin saya makin cantik (uhm!) Kakak saya tertarik juga. Jadi, bulan ini, mumpung lagi promo, beliin kakak yuk...!

Tidak ada komentar: