Minggu, 25 September 2011

Let's Make That Change Once Again

Pekan terakhir September, dan Oriflame punya promo baru untuk yang mau gabung di bulan ini. Yippee...! Asyik banget, gabung Oriflame dengan harga reguler, Rp 39.900,- saja. Tapi kalau belanja perdana seharga Rp 175.000,- bakalan dapat cashback berupa produk Giordani Gold Body Cream yang harga promo-nya aja Rp 55.000,- sedangkan harga regulernya Rp 79.000,- Jyaa... jadi hitung-hitung, annual membership kalau gabung di bulan ini dengan memenuhi persyaratan yang berlaku, udah langsung untung lho, dapat cashback berupa produk yang lebih mahal dari annual membership fee. Asyik banget. Mauu...!
Belum lagi hadiah Welcome Program-nya, yang kalau ditotal-total, bisa mencapai Rp 1.286.000,- Wow... ngiler aja. Jadi mupeng begini nih.
Hadiah WP1, dengan mengumpulkan 100 BP, Anda bisa mendapatkan produk ini: OB 2FX Mascara secara gratis. Padahal harga normalnya Rp 129.000,- aja, dan ini produk barunya Oriflame. Jarang-jarang lho Oriflame ngeluarin produk baru untuk hadiah. Tapi ini memang saatnya untuk membuat perubahan. Oriflame pun berubah, Make That Change for real . Yess!!!
Bulan berikutnya, kalau sukses dapat WP1, lalu belanja lagi 100 BP, maka hadiah WP2-nya adalah parfum paling prestisius dan paling mahal di Oriflame, Grace Dazzling edition, spesial untuk Make That Change promo ini, senilai Rp 449.000,- untuk Anda bawa pulang. Gratisss. Tentunya dengan memenuhi persyaratan pembelanjaan 100 BP yang saya sebutkan tadi.
Di bulan ketiga Anda bergabung, jika Anda berhasil mempertahankan target penjualan Anda senilai 100BP, maka Anda berhak mendapatkan satu set Make That Change Palette. Cantik! Dan make up tool seharga Rp 629.000,- ini bisa jadi milik Anda secara gratis pula. Buat yang jago dandan sih, ini must have item banget...! 
Jika sudah tak sabar untuk segera memiliki paket hadiah WP1 hingga WP3 ini secara cuma-cuma, mari isi formulir yang benar lalu ikuti tahap demi tahapnya. Paket e-book, training online maupun offline, juga pendampingan akan terus Anda dapatkan hingga meraih sukses bersama. Ayo, kita buat perubahan dalam hidup kita, dan perubahan itu bisa dimulai sejak saat ini. Come on, let's change and Make That Change. Now! Selalu deh, promo gabungnya Oriflame membuat saya ingin gabung jadi member baru Oriflame lagi. Tapi eh tetapi... bagi siapa-siapa yang sudah tergabung sebagai member Oriflame, dilarang keras untuk mendaftar kembali dengan identitas lain. Jadi ya... jadi sponsor aja deh, yang menyemangati Anda-Anda semua untuk ikut gabung dengan Oriflame dan mendapatkan produk berkualitas dengan harga diskon dan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Mari...! 

1 komentar:

Diah Utami mengatakan...

salam kenal kembali, mas Andi. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini :) (btw, kok bisa-bisanya 'nyasar' ke sini? ;))