Minggu, 24 April 2011

Produk Favorit di Katalog 4

pic: courtesy of Oriflame.co.id
Mumpung lagi promo, turun harga sampai -40%, saya beli produk roll-on anti perspirant deodorant dengan aroma Lime & Ginger, salah satu produk favorit di katalog 4 ini. Baunya tidak menyengat sama sekali, tapi efek kering dan segarnya terasa sepanjang hari. Baunya juga nggak bikin kacau aroma eau de toilette favorit yang saya aplikasikan beberapa semprotan ke pergelangan tangan dan belakang telinga (tapi tentang eau de toilette favorit, itu cerita lain ya). Satu lagi, harganya sangat bersahabat di bulan ini, bisa didapat dengan harga Rp 17.900,- saja.
Masih dalam rangkaian aroma yang sama, saya juga suka shampoo beraroma Lime & Ginger ini. Wanginya segar, dan membuat rambut terasa kesat dan bersih. Walaupun tersedia juga conditionernya, tapi gara-gara kemalasan saya -ogah ribet aja- saya cuma pakai produk shampoo-nya saja, tanpa conditioner :p
Masih satu lini di produk Oriflame ini, sebetulnya ada juga body lotion beraroma Lime & Ginger. Tapi lagi-lagi karena kemalasan saya, saya nggak terlalu suka pakai produk body lotion
Satu produk lainnya yang jadi favorit saya di katalog 4 ini adalah shampoo White Nettle & Papaya. Kebetulan sedang dalam masa promo juga. Satu botol berukuran 100 ml ini bisa didapat seharga Rp 17.900,- saja. Selain membersihkan kulit kepala dari ketombe, dengan pemakaian teratur, rambut jadi lembut dan wangi. Selain itu, karena ini adalah produk shampoo 2 in one di mana shampoo dan conditioner sudah padu dalam satu kemasan, hmm... praktis banget buat saya yang pemalesan ini. Hihi... Sekali keramas, dapat bersih, segar, wangi, dan bikin ketombe kaburr!!!
Dan seperti biasa... jika Anda bergabung dengan Oriflame sebagai independen konsultan, keseluruhan produk ini bisa Anda dapatkan dengan rabat khusus sebagai member. Hayu, mau langsung bergabung? Daftar di sini aja deh. Saya tunggu... ;)

Tidak ada komentar: