Jumat, 15 April 2011

Eclat Sport Untuk Lelaki Sporty

Selama ini, saya tak pernah tertarik pada produk untuk laki-laki yang ditawarkan di katalog Oriflame. Tentu saja karena saya adalah perempuan yang dikelilingi oleh perempuan juga. Saya tak punya kakak maupun adik laki-laki, sedangkan keponakan pun masih relatif kecil-kecil, jadi tak heranlah jika produk Oriflame untuk lelaki tak saya lirik. Satu-dua kali, sempat juga sih tertarik pada produk wewangiannya, terutama ketika ada lingkaran scratch and sniff untuk merasakan aroma parfum tersebut.
Salah satu yang membuatku tertarik adalah ini: Eclat Sport for Man. Wanginya... mengesankan kesegaran yang maskulin. Dalam situs resminya, Oriflame menyatakan bahwa wewangian ini diperuntukkan bagi lelaki sukses yang mapan dalam hidup dan tahu bagaimana menikmati hidupnya. Apakah itu Anda? ;) 
Supaya ada gambaran, parfum Eclat Sport ini beraroma segarnya lemon dan mandarin yang dipadu dengan kehangatan Papier d'Armenie dan benzoin, juga musk dan vanilla/tonka bean. Wah... nggak kebayang ya? Kalau bisa sih, saya kirim sampel wanginya ke depan hidung Anda semua, pembaca blog saya, tapi manalah mungkin. Tapi jika Anda percaya, kesegaran Eclat Sport ini sejatinya memang untuk Anda, lelaki sporty yang tahu menghargai diri sendiri, menapak sukses dengan percaya diri. Untuk bulan April 2011 ini, parfum seharga Rp 349.000,- ini bisa Anda dapatkan dengan Rp 198.000,- saja. Silakan kontak saya jika berminat. Jika mau langsung bergabung dengan Oriflame dan mendapatkan rabat langsung 20% bahkan lebih, mari bergabung dengan Oriflame saat ini juga. Tinggal isi formulir di sini dan hayu... makin sukses -dan wangi tentunya- bersama Oriflame. ;)

Tidak ada komentar: